The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecewanya Ernest Prakasa Setahun Jokowi-Ma'ruf: Mungkin Ekspektasi Terlalu Tinggi
Kiri: Presiden Jokowi (Instagram/jokowi) / Kanan: Ernest Prakasa (Instagram/ernestprakasa)
News

Kecewanya Ernest Prakasa Setahun Jokowi-Ma'ruf: Mungkin Ekspektasi Terlalu Tinggi

Kamis, 22 Oktober 2020 10:23 WIB 22 Oktober 2020, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 20 Oktober 2020, genap setahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin berjalan. Selama 12 bulan ini, tentunya menuai pro dan kontra di masyarakat.

Terlebih di tahun 2020 ini pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Penanganan pandemi di Indonesia termasuk yang mendapatkan sorotan tajam.

Komika Ernest Prakasa termasuk salah satu yang kecewa dalam setahun pemerintahan Jokowi di periode kedua. Kekecewaan ini disebabkan ekspektasinya yang kelewat tinggi untuk Jokowi.

"Satu tahun pemerintahan Jokowi periode kedua. Saya sih kecewa. Mungkin ekspektasi terlalu tinggi juga ya, jadi sebenernya bukan salah Jokowi tapi salah saya sendiri," cuitnya pada Rabu (21/10/2020).

Pada akhirnya, Ernest justru menyalahkan diri sendiri atas kekecewaannya terhadap Jokowi. Entah ini sindiran atau memang sudah pasrah dengan kinerja pemerintahan Jokowi selama setahun ini.

Cuitan Ernest ini pun disambar oleh netizen lain yang sama-sama mengutarakan kekecewaannya terhadap setahun pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya milih jokowi karna gamau nyoblos prabowo aja, gaada pilihan," balas @anxtyoverdose.

"Jujur gua awalnya ekpektasi pak jokowi bakal lebih lepas dan berani karena tak butuh memikirkan pemilihan presiden lagi. Tapi sbg pemilihnya agak kecewa so far. Mudah2an pakde bisa keluar dari kepentingan partai," balas @Dieminriz yang juga kecewa.

"Dr awal milih menteri keliatan bagi2 kuenya, tp mo gmn lg, udah gt org2 sekeliling jkw malah bikin runyam, dr jubir yg begono, menkes yg sempet nyinyir ttg masker yg langka d pasaran, tambah2 anak mantu nyalon, pdhal ga pernah jd kader, lengkaplah sdh." sambung @natalina2512 menganalisis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US