Kelamaan Kosong, Ruangan Kelas Ini Berubah Jadi Sarang Ular, Penampakannya Bikin Merinding

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Ular di ruangan kelas. (Screenshot)
Ular di ruangan kelas. (Screenshot)

Sudah 9 bulan lebih ruangan kelas tidak dipakai. Sejak munculnya pandemi COVID-19, aktivitas belajar mengajar dialihkan menjadi daring.

Karena itu, banyak sekolah yang tak terurus. Bahkan, beberapa waktu lalu, ada ruangan kelas yang ubinnya ditumbuhi jamur saking lamanya tak dibersihkan. Ada pula yang sekolahnya dipenuhi semak belukar.

Namun, baru-baru ini viral ruangan kelas yang mendadak jadi sarang ular. Dilihat dari akun Instagram @ndorobeii, tampak beberapa orang berusaha mengambil ular yang berada di antara kursi.

"Kelamaan libur sekolah, ruang kelas jadi sarang ular?" Menurut informasi telah diamankan seekor ular di dalam ruang kelas di salah satu sekolahan Wil. Kusan Hulu Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan," tulis @ndorobeii.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

"Kelamaan libur sekolah, ruang kelas jadi sarang ular?" Menurut informasi telah diamankan seekor ular di dalam ruang kelas di salah satu sekolahan Wil. Kusan Hulu Tanah Bumbu.

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Beberapa orang tersebut sempat kesulitan mengamankan ular berukuran besar tersebut.

Video kemunculan ular di ruangan kelas ini pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang merinding dan ngeri sendiri melihat penampakan ular tersebut.

"Sarang ular, sarang setan, semuanya berkembang biak dg baik di sekolah jdi siap” lh nnti pas masuk sklh. Klo g kesurupan, ya mati di patok ular," kata akun @aliya.ps12.

"Gede bgt," komentar akun @mahdahanik.

"Ularnya mau skolah ndoro biar pinter," kata akun @arnirisniardhani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X