Kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat 2 Rekor Muri Sekaligus

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 19:24 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Photo/Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Photo/Instagram/@raffinagita1717)

Pergerakan dunia hiburan kini membuat banyak selebriti banyak yang beralih ke platform YouTube untuk menghibur publik. Salah satunya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru-baru ini, kanal YouTube keluarga mereka bahkan telah memiliki 16 juta subscribers di channel YouTube Rans Entertainment miliknya. Hal itu menjadikan Raffi menjadi salah satu YouTube Tanah Air dengan penghasilan tertinggi.

Tak hanya itu saja, Raffi dan Nagita bahkan meraih dua buah piagam penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia). Prestasi itu juga mereka unggah dalam akun Instagram mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

"Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org Dapet 2 REKOR BARU !!!!" tulis Raffi, Sabtu (20/6/2020).

"Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak, Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama," tambahnya.

Kanal Raffi juga ternyata mendapat penghargaan setelah melakukan siaran Live acara keluarga dari YouTube dan Facebook terlama dengan jumlah penonton terbanyak.

"Terimakasih untuk semua tim rans.entertainment powerransger officialransmusic ranscarnival rans.animationstudio, semua sponsor dan semua pihak yang terlibat," pungkas Raffi Ahmad.

"Tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa, Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa. Loveee uuu guyssss. Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys? ada ide? yang penting semangat dalam keadaan apapun,"  tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X