Dokter Tirta Datang ke Restoran Holywings, Reza Arap Beri Kritikan Pedas

- Selasa, 16 Juni 2020 | 10:48 WIB
Kiri: Dokter Tirta. (instagram/@dr.tirta).  Kanan: Reza Arap. (Instagram/@ybrap)
Kiri: Dokter Tirta. (instagram/@dr.tirta). Kanan: Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

YouTuber Reza Arap memberikan atensinya terhadap pemberitaan Dokter Tirta yang menghadiri pembukaan sebuah restoran Holywings, hingga membuat kehebohan.

Pasalnya, Dokter Tirta berdalih bahwa kehadirannya di restoran itu hanya untuk mempromosikan masker.

Reza menilai, Dokter Tirta yang selama ini kerap menyuarakan untuk jaga jarak di tengah pandemi, malah terkesan mematahkan misinya sendiri.

"Koncinya bukan di u keliatan nongkrong/dateng ke sana. tapi balik ke niat awal soal social distancing. tapi lo keliatan matahin itu semua," cuit Reza di Twitter-nya.

Reza juga menilai bahwa bagi-bagi masker yang diusung oleh Dokter Tirta malah berujung ke urusan bisnis. Dia bahkan menyebut kegiatan bagi-bagi makser hanyalah gimmick semata.

"Bagi2 masker kan ujungnya ngarah ke bisnis, ngasih tau tempatnya sudah buka, supaya orang2 dateng. masker mah gimmick peng u tau juga lam" sambungnya.

Dalam unggahan itu, Reza tak mempermasalahkan kegiatan bisnis, ia menyayangkan Dokter Tirta yang melakukan promosi tempat itu, padahal Dokter Tirta selalu menyuarakn social distancing.

"Don't get me wrong. gua nga ada masalah sama tempat orang berbisnis. tp mungkin akan lebih tepat, kalo orang yg ngepromoin bukan u, since orang2 tau tagline u itu dokter yg harusnya melakukan sebaliknya. akan tetep dihujat juga hasilnya. cuma lebih murni aja nga bawa2 jabatan," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X