Kisah Mistis Hantu Cindy Viral di Medsos, Risa Saraswati Enggan Lakukan Mediasi

- Rabu, 17 Juni 2020 | 19:53 WIB
Risa Saraswati, Angga dan Kang Herman, driver ojol kisah mistis (Instagram/@risasaraswati)
Risa Saraswati, Angga dan Kang Herman, driver ojol kisah mistis (Instagram/@risasaraswati)

Youtuber Risa Saraswati mendadak jadi perbincangan di media sosial setelah ada driver ojek online (ojol), Kang Herman bercerita tentang kisah mistis hantu bernama Cindy. 

Driver tersebut mengaku membawa penumpang tersebut dari Bandung menuju Subang pada Kamis pukul 9 malam. Dalam perjalanan, ia merasakan ada keanehan saat membawa penumpang Cindy itu. Terlebih saat Cindy memaksa membawa motor, sedangkan si driver duduk dibonceng. Banyak orang yang melihat kearahnya seperti aneh.

Dalam perjalanan, Cindy mengaku bekerja sebagai kru di Tim Jurnal Risa. Belakangan baru diketahui, nama Cindy sudah meninggal sejak 4 tahun lalu.

Mendengar cerita itu, Risa Saraswati pun menemui driver ojol yang telah menuliskan kisah mistisnya tersebut. Di temani sepupu, Risa bertanya tentang kronologi kejadian kepada driver tersebut. Kisah yang dialami Kang Herman, sama seperti yang dituliskannya di kolom komentar channel Youtube Jurnal Risa hingga akhirnya viral.

Baca juga: Risa Saraswati Bahas Hantu Cindy, Driver Ojol Tiba-tiba Kerasukan: Jangan Diceritakan!

Tak seperti biasanya, Risa yang biasanya ditemani sepupu-sepupunya kerap mediasi dengan makhluk halus, kali ini mengaku enggan melakukan mediasi dengan sosok Cindy yang menjadi pembicaraan. Sebab, ada keluarga dari Cindy.

"Udah menahan untuk tidak ada mediasi sekarang, karena kita juga ngga mau karena ini masih ada keluarga, dan itu sesuatu yang sangat sensitif. Jangan sampai ini hanya menguntungkan sebelah pihak atau gimana gitu, karena kan masih ada keluarganya," kata Risa Saraswati.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X