Seorang Wanita Curhat Ditinggal Gebetan Gegara si Cowok Jijik Lihat Wajahnya

- Senin, 22 Juni 2020 | 15:12 WIB
Seorang wanita curhat di media sosial (Tiktok)
Seorang wanita curhat di media sosial (Tiktok)

Sebuah video memperlihatkan seorang wanita nampak sedih saat menceritakan kisah asmaranya. Dalam video yang dibuat oleh akun Tiktok @lintin_ itu, si wanita menceritakan baru saja berkenalan dengan seorang pria di media sosial Instagram.

Setelah chat melalui akun Instagram, keduanya melanjutkan chat via WhatsApp. Sejak chat di WA, sang pria meminta untuk melakukan video call. Namun wanita tersebut menolak karena malu dengan wajahnya yang berjerawat. Namun si pria tetap kekeuh ingin video call. Keduanya pun melakukan video call, namun si wanita tidak menampakan wajahnya.

Baca juga: Sempat Menghalang-halangi Penangkapan John Kei, Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan

Selang beberapa hari, saat keduanya video call, wanita berambut panjang itu akhirnya memberanikan diri menampakan wajahnya dalam layar handphone. Pria itu pun langsung mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan.

"Dia langsung ngomong 'jerawat kamu kok banyak banget sih?' dengan nada bicara yang sepertinya jijik lihat wajah aku yang jerawatan," tulis dia dalam videonya.

Pria tersebut langsung mengakhiri perbincangan dengan menutup telepon. Ia pun nampak menangis terisak lalu berusaha untuk menghapus air matanya.

Baca juga: Video Duda Muda Cari Jodoh Curi Perhatian, Netizen Salfok ke Usianya

"Aku tau kok seberapa menjijikannya wajah aku ini, aku tau. Aku juga ga masa bodoh, aku udah lakuin puluhan ribu cara untuk sembuh sejak 3 tahun lalu, tapo hasilnya NOL! aku gak tau harus gimana lagi, udah putus asa," katanya.

Video tersebut sudah ditonton 98.444 kali. Para netizen pun beramai-ramai menuliskan di kolom komentar. Mayoritas mereka memberikan semangat untuk wanita berkaos merah marun itu.

"Lu cantik neng, sabar ga semua cowo punya prinsip yg cuma mandang fisik, semangat trs ya," kata seorang netizen.

"Pasti akan ada, orang yg mencintaimu dengan tulus! Karena setiap manusia diciptakan berpasangan, semoga selalu dikuatkan ditabahkan!," kata netizen lainnya.

"Semangat mbak, tuhan adil pasti sembuh kok," tutur netizen lain.
 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X