Viral Curhatan Wanita Dua Anak, Suaminya Direbut Pelakor PNS Puskesmas, 9 Tahun Menikah

- Sabtu, 30 Mei 2020 | 16:39 WIB
Foto-foto mesra pelakor berinisial DNSH bersama suami orang yang direbutnya. (Foto: Facebook/Ulies Chan)
Foto-foto mesra pelakor berinisial DNSH bersama suami orang yang direbutnya. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Seorang wanita dua anak mencurahkan kesedihannya soal suaminya direbut oleh seorang pelakor yang bekerja sebagai PNS di salah satu puskesmas. Kejadiannya diduga di Malang. 

Curhatannya diunggah oleh akun Ulies Chan secara panjang lebar di dinding Facebook tentang bagaimana si pelakor merebut suaminya. Pada curhatannya itu dia memberitahu kalau si pelakor termasuk kenalan dekatnya, dan sudah sejak lama mengincar suaminya. Dia juga mengunggah tujuh foto bukti percakapan antara suaminya dengan si pelakor.

Yang membuatnya sedih, dia sudah mempertahankan bahtera rumah tangganya selama 9 tahun, namun suaminya direbut di saat kedua anaknya masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah.

"Haiiii.. Kamu Lembayung Jingga ...Apakah kamu tau jika takdir itu tak selalu indah..Kadang ada air mata di dalam tawa.. Kamu tau tawa yang semula indah kudengar dari bibir-bibir mungil Malaikat kecil ku, kini ada guratan kesedihan dan kecewa yg mendalam????. 9 tahun usia pernikahan kami, kami selalu terlihat Harmonis tanpa sebuah cela.. Meski sesekali kerikil datang di kehidupan kami.," tulisnya.

-
Tangkapan layar pertama percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Dari kisah yang disampaikan wanita tersebut, diketahui kalau si pelakor bukan pertama kalinya mendekati suaminya. Dulu, saat melahirkan anak pertama, si pelakor yang ia sebut usianya lebih muda darinya itu juga pernah mendekati suaminya. Si pelakor, menurut orang-orang, mirip dengan wanita tersebut.

"Sekarang ketika cinta harus diuji kembali, bohong kalau kali ini aku bilang baik2 saja, karena ternyata orang yg paling ku percaya pun telah mulai berpaling dariku????. Seorang gadis PNS yang pernah jadi duri dalam rumahtangga kami, kini hadir lagi. DNSH gadis dengan perawakan kecil mirip denganku. Yang memiliki seragam dinas coklat dan papan nama di dada, bukan seragam harian daster yang seperti biasa ku pakai," lanjutnya.

Mirisnya lagi, si pelakor terkesan tidak menggunakan hati nuraninya sebagai sebagai PNS saat hendak merebut suaminya.

-
Tangkapan layar kedua percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

"Dengan jabatanmu di puskesmas yang selalu berkutat dengan rekam medis pasien, bukan berkutat dengan kain pel dan wajan hitam seperti diriku. Tak sedikit teman-temanku yang bilang adanya kemiripan wajahmu denganku.. entah apanya yang mirip, yang pasti kamu tak sekucel aku yang tak sempat mempercantik diri karena direpotkan dua bocah tanpa asisten rumahtangga dan lagi masih harus dipusingkan mencari tambahan keuangan di dunia maya," katanya.

-
Tangkapan layar ketiga percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Wanita itu mengakui kalau dirinya memang tidak sempat merawat tubuhnya karena sibuk mengurusi dua anaknya. Dia telah berusaha berpikiran positif pada si pelakor, namun nyatanya si pelakor tega berbuat demikian.

"Rumah kecil mungil tempat kami berteduh pun baru ku bangun hasil lelahku berselancar di dunia maya. Tapi kesibukanku di rumah urus bayi dengan segala acak-acakannya penampilanku, bukan suatu pembenaran untuk suamiku bermain-main dengan kamu, bukan pula alasan untuk kamu menggoda ayah dari anak-anakku, hingga pergi pacaran ke sana ke sini membawa anak sulungku. Berulang kali ku coba untuk selalu berbaik hati padamu tapi apa balasan mu, kamu tetap masuk dalam kebahagiaan kami tanpa bisa ku cegah lagi," lanjutnya.

-
Tangkapan layar keempat percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Wanita tersebut tampak sudah mencoba menahan diri untuk tidak membagikan kisahnya ke publik, namun ia tidak tahan lagi menanggugnya sendiri.

"Sungguh sebenarnya aku malu berbagi kisah ku dengan semua???? seolah aku gagal dengan semua ini... Kamu tau dia suami ku milik ku, ayah dari dua jagoan yang masih sangat butuh kasih sayang seorang ayah????," katanya.

Tak cuma tentang si pelakor, wanita tersebut juga mencurahkan kekecewaannya pada suaminya, yang tega berpaling darinya. Padahal selama ini dia telah mencoba menjadi istri yang baik.

"Dan kamu suami ku???? kenapa kamu tega lakukan itu pada kami..
Kenapa kamu tega lakukan itu dengan ku yang selalu menemani mu, sembilan tahun kita bersama tak pernah sedikitpun aku menuntut mu lebih, dengan jahat nya kamu pergi dengan nya???? berbagi kasih dengan dia???? apa kurang ku dimatamu? Kurang apa diriku!" katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X