The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Ibu Pasien Covid-19 Coba Peluk Polisi saat Anaknya Mau Dijemput, Polisinya Lari
Cuplikan saat ibu pasien Covid-19 mencoba memeluk petugas kepolisian yang hendak menjemput anaknya yang kabur dari ruang isolasi. (Foto: Istimewa)
News

Video Ibu Pasien Covid-19 Coba Peluk Polisi saat Anaknya Mau Dijemput, Polisinya Lari

Minggu, 31 Mei 2020 06:39 WIB 31 Mei 2020, 06:39 WIB

INDOZONE.ID - Semenjak pandemi Corona muncul, sering terekam kamera tingkah laku keluarga pasien Covid-19 yang melawan petugas. Terbaru, seorang ibu yang anaknya positif Covid-19 dan kabur dari rumah sakit, mencoba menghalangi petugas yang hendak menjemput anaknya itu, Sabtu (30/5/2020).

Lucunya, ibu ini menghalangi petugas dengan berusaha memeluk polisi yang turun tangan menjemput anaknya yang melarikan diri dari ruang isolasi rumah sakit umum daerah di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @ndorobeii, terlihat polisi mulai geram karena anaknya bersembunyi di dalam rumah saat hendak dijemput. Tak lama kemudian, ibunya keluar dan menghampiri para petugas. 

"Ada buktinya dia ada di rumah ini. Saya Kabag Ops Polresta Mamuju," kata seorang polisi dengan lantang dan garang.

Namun, nyali si polisi langsung menciut dibuat si ibu pasien yang dengan tenang merentangkan tangannya dan mengejar para polisi untuk memeluk. Polisi itu pun lari tunggang langgang.

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen. Sebagian geram dengan sikap wanita tersebut, namun sebagian terhibur karena caranya menghalangi petugas terkesan lucu.

"Emang ya bangsa qt ini lucu.. hahaha pantes melahirkan pemimpin2 yg kadang lucu jg..," komentar pemilik akun @adisuliistyo.

"Yg kaya gini harusnya langsung di lempar ke korut sih," kata @tiaraarista.

"Ciyeee bapak dikejar2 ciyeeee," tulis akun @eldy.rumii.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US