The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Bilang Wanita Wajib Diinjak-injak, Perawan atau Tidak, Cantik atau Jelek
Akun Twitter Madian Purnomo menulis cuitan soal wanita yang wajib diinjak-injak. (Foto: Twitter: Madian Purnomo)
News

Pria Ini Bilang Wanita Wajib Diinjak-injak, Perawan atau Tidak, Cantik atau Jelek

Rabu, 03 Juni 2020 15:13 WIB 03 Juni 2020, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Akun Twitter Madian Purnomo menulis cuitan kontroversial pada tanggal 1 Juni 2020 pukul 21.10, yang membuatnya panen makian dari netizen.

Ia menulis "perawan atau tidak, cantik atau jelek, wanita wajib diinjek-injek".

Tak ayal, cuitannya yang telah dihapusnya itu pun viral dan cuplikan layarnya telah banyak dibagikan oleh akun-akun lain.

Karena cuitan tersebut telah dihapus, netizen menyapaikan makian kepadanya pada kolom komentar di cuitan-cuitannya yang lain.

Ist
Cuplikan layar cuitan akun Madian Purnomo. (Foto: Istimewa)

"Ibu lu bukan wanita yah? Kalo misalnya wanita mulailah dari ibumu. ehh jangan deh kasian beliau gak salah apa apa, tapi otak lu yg salah, ngaku anak pecinta alam tapi otak lu gersang!!! sini gw semprot pake semprotan pemadam kebakaran, biar refresh dikit otaklu!," tulis akun @mutiafaradhina.

Tak lama setelah menulis cuitan itu, Madian Purnomo menulis klarifikasi yang justru membuat netizen bertambah geram. Ia bilang cuitan itu hanya semata untuk membuat lelucon.

"Duh, buat kalian semua khusus untuk wanita, maaf ni sebelumnya, aku nggak bermaksud untuk pansos, menjatuhkan wanita, ngonten dll seperti yang kalian bilang, serius awalnya cuma untuk sekedar lucuan doang, nggak ngerti juga kalau bakal kekgini, sekali lagi maaf," tulisnya.

Ist
Cuplikan layar cuitan akun Madian Purnomo. (Foto: Istimewa)

Akibatnya, tak sedikit netizen yang memakinya dengan kata-kata kasar.

"Saya yakin sebelum Mas Madian menge-????????????????????, anda sudah melakukan proses berpikir, menulis, mengetik, dan membaca ulang—dimana berarti anda dalam keadaan sadar dalam membuat cuitan tersebut. Seharusnya anda sudah cukup dewasa untuk memahami batasan antara candaan dan penghinaan, 'kan?Jangan pernah merasa bangga dengan cuitan-mu, ya. Karma does exist," komentar akun @talkeeng.

"hanya untuk sekedar lucu-lucuan” lo pikir itu lucu buat org lain termasuk wanita? emak lo tuh mau lo injek? tolol bgt dah pemikiran lo, otak mati fungsi," kata akun @khallipheu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US