Ternyata Ini Alasan Aurel dan Azriel Tinggal Bersama Anang, Bukan dengan Krisdayanti

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 16:16 WIB
Kiri: Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty beserta anak. (instagram/@ananghijau). Kanan: Raul Lemos dan Krisdayanti. (instagram/@krisdayantilemos)
Kiri: Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty beserta anak. (instagram/@ananghijau). Kanan: Raul Lemos dan Krisdayanti. (instagram/@krisdayantilemos)

Nama penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, belakangan ini jadi topik hangat perbincangan publik. 

Kisruh ini berawal dari suami Krisdayanti, Raul Lemos yang menuliskan sindiran di Insta Story-nya. Unggahan sindiran itu diduga untuk kedua anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

-
Raul Lemos dan Krisdayanti. (instagram/@krisdayantilemos)

Tak terima kakanya disindir oleh ayah tirinya, Azriel pun ikut bereaksi. Dalam akun Instagram-nya, Jiel begitu sapaan akrabnya mengunggah sebuah foto lawas dirinya bersama dengan sang kakak, dilengkapi dengan caption yang sangat panjang.

Dalam caption unggahannya itu, Jiel mempertanyakan apa salah dirinya dan sang kakak kepada Krisdayanti (KD) sehingga KD acuh kepada mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Padahal sebagai anak, Jiel dan Aurel hanya ingin perhatian dari KD. Sama seperti KD yang perhatian kepada anak Raul Lemos.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," tulis Jiel menyertai unggahan fotonya.

Rupanya, tak hanya Aurel dan Azriel saja yang dimaki oleh Raul. Anang selaku mantan suami KD pun diduga ikut dimaki oleh Raul.

Rupanya, ada fakta mengejutkan dibalik pernikahan KD dan Anang. Anang dan KD memutuskan untuk berpisah 11 tahun yang lalu. Rumah tangga yang sudah dibina keduanya selama 13 tahun, hancur begitu saja.

Perpisahan orang tua Aurel dan Anang Hermansyah ini dipicu oleh hadirnya orang ketiga. KD dituding berselingkuh dengan seorang pengusaha dari Timor Leste bernama Raul Lemos yang kini jadi suaminya.

-
Azriel dan Aurel Hermansyah, anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)

Tahun 2009 silam, KD mengaku punya kontrak mati dengan Anang tentang kedua anaknya itu.

"Aku sudah sebulan enggak ketemu anak-anak karena Anang melarang. Aku dan Anang memang bikin kontrak mati. Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang. Jadi anak-anak bukan memilih tinggal dengan Anang, tapi mereka harus ikut bapaknya," ungkap KD saat itu.

Setelah mendengar pernyataan KD, Anang pun buka suara. Anang mengatakan bahwa dirinya sudah berjanji untuk memberikan kesempatan kepada KD, untuk bertemu anak-anaknya setelah menikah dengan Raul Lemos.

Selain itu, Anang juga mengajukan pertanyaan kepada kedua anaknya ingin tinggal dengan siapa. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X