POPULER: Habib Rizieq Dijemput Ribuan Massa, Netizen Non Muslim Salut Lihat Penjemputannya

- Rabu, 11 November 2020 | 08:52 WIB
Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia. (Twitter/@acenksalahuddin). Kanan: Massa yang menjemput Habib Rizieq. (Twitter/@lurahtajir1).
Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia. (Twitter/@acenksalahuddin). Kanan: Massa yang menjemput Habib Rizieq. (Twitter/@lurahtajir1).

Kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, disambut ribuan massa. Bandara Soekarno Hatta, bahkan padat oleh massa yang menanti-nantikan kehadiran Habib Rizieq.

Banyaknya massa yang ikut menjemput kepulangan Habib Rizieq, membuat netizen kagum. Mereka bertanya presiden atau raja mana yang dijemput dengan ribuan massa seperti Habib Rizieq.

1. Habib Rizieq Dijemput Ribuan Massa, Netizen: Presiden Mana yang Dijemput Begini?

Menjelang kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, ribuan massa penuhi akses menjuju bandara Soekarno Hatta. Bahkan sebagian dari mereka sudah ada yang menetap di bandara sejak Subuh tadi (10/11/2020).

Berdasarkan pantauan di lini masa Twitter, Indozone memperhatikan tag Habib Rizieq yang jadi trending topic Indonesia pagi ini.

Baca juga: Habib Rizieq: Kalau Tak Ada Kewajiban Dakwah di Negeri Ini, Saya Tak Akan Tinggalkan Mekah

Dari tag tersebut, terlihat sekali bagaimana situasi menuju bandara pagi ini yang dipenuhi massa pendukung pemimpin FPI tersebut.

Beberapa foto dan gambar, terlihat puluhan massa berbaju putih memenuhi akses jalan dan menyebabkan kemacetan. Bahkan banyak dari mereka yang berjalan kaki karena dicegah oleh pihak berwajib. 

Baca selengkapnya: Habib Rizieq Dijemput Ribuan Massa, Netizen: Presiden Mana yang Dijemput Begini?

2. Habib Rizieq Dijemput Massa, Netizen Non Muslim Ini Ungkapkan Rasa Salutnya

Kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) dan Persaudaraan Alumni 212, Habib Rizieq Shihab disambut oleh ribuan massa yang menjemputnya di Bandara Soetta

Melihat banyaknya massa yang menjemputnya, banyak netizen yang memberi apresiasi kepada sosoknya. Termasuk seorang warganet beragama nasrani yang juga memberikan apresiasi kepada Habib Rizieq.

Baca juga: FOTO: Habib Rizieq Shibab Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Hal itu terlihat dari cuitan warganet dengan akun @Joshuanotyosua di lini massa Twitter, Selasa pagi (10/11/2020) di antara tagar Habib Rizieq yang trending topic hari ini. Netizen tersebut mencuit rasa salutnya kepada sosok tersebut dalam Bahasa Inggris.

"Sebagaimana orang Kristen, aku melihat Habib Rizieq adalah salah satu pemimpin yang luar biasa. Karena ia memiliki pendukung yang banyak," cuitn

Baca selengkapnya: Habib Rizieq Dijemput Massa, Netizen Non Muslim Ini Ungkapkan Rasa Salutnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X