Unggah Foto Zaman SMP, Ridwan Kamil Heran Lihat Wajah Sendiri: Tua Kayak Kepala Sekolah

- Minggu, 14 Februari 2021 | 15:41 WIB
Foto lawas Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)
Foto lawas Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)

Ridwan Kamil baru-baru ini mengunggah foto lawasnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun, Gubernur Jawa Barat itu malah heran melihat wajahnya sendiri.

Ridwan Kamil menunjukkan foto ijazah SMP-nya di akun Instagram-nya. Dia merasa bahwa wajahnya terlihat lebih tua di umurnya yang terbilang masih muda. Ridwan Kamil bahkan menyebut bahwa dirinya mirip kepala sekolah.

"Kenapa foto ijasah waktu SMP udah tua kayak kepala sekolah :). Dari SD sd SMA yang konsisten hanyalah kegomplokan rambut, sampai hari ini. Selamat berhari Minggu. Mari maksimalkan #liburandirumah," tulis Ridwan Kamil pada captionnya, Minggu (14/2/2021).

Pria yang akrab disapa Emil itu juga membeberkan bahwa gaya rambutnya masih konsisten sampai hari ini. Seperti yang terlihat pada foto, gaya rambut Ridwan Kamil tampak sederhana dengan sisiran ke belakang.

Baca juga: Ariel Noah Dinyinyiri, Ridwan Kamil: Tidak Betul yang Divaksin adalah yang Ganteng Duluan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Sementara itu, netizen justru salfok alias salah fokus ke tanda tangan Ridwan Kamil yang beda-beda. Ya, dalam foto ijazah tersebut, tanda tangan Ridwan Kamil mulai dari SD hingga SMP tampak berbeda.

Selain itu, netizen juga menyoroti asal sekolah tempat Ridwan Kamil menimba ilmu. Sekolah itu disebut-sebut sebagai sekolah favorit. Ridwan Kamil merupakan lulusan SDN Banjarsari III Bandung dan SMPN 2 Bandung dan SMAN 3 Bandung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X