Bejat, Pria Perkosa Istri Teman, Suami Korban Diajak Keluar dan Ditinggalkan di Rumahnya

- Rabu, 27 Januari 2021 | 15:58 WIB
(Istimewa)
(Istimewa)

Seorang pria berinisial AS (34) alias Cecep di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, nekat memperkosa wanita berinisial AF (20) yang merupakan istri temannya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/1/2021) di rumah temannya itu. Sebelum melakukan aksinya Cecep menjemput suami AF yaitu AS (27) yang tak lain adalah sahabatnya sendiri saat berada di rumahnya untuk pergi keluar.

Namun setelah itu, Cecep meninggalkan AS di rumahnya, Saat itu Cecep beralasan sedang ada urusan sebentar dan menyuruh AS menunggu di rumahnya yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumah AS. 

Setelah meniggalkan AS di rumahnya, Cecep bergegas mendatangi rumah sahabatnya itu untuk menemui AF untuk melancarkan aksinya.

Cecep yang saat itu sudah berada di rumah sahabatnya tersebut seketika langsung masuk ke dalam ruang tamu ketika AF ke dapur mengambil minum untuknya karena ketika baru datang Cecep meminta segelas air kepada AF.

Melihat aksinya itu, AF merasa keberatan dan menyuruh Cecep keluar. Namun ia menolak dan malah mengajak AF untuk berhubungan badan. Cecep selanjutnya mendorong AF hingga terjatuh dan Cecep pun segera mengunci pintu rumah.

Dengan sebilah senjata tajam berupa badik, Cecep mengancam AF agar tidak berteriak dan menuruti nafsu bejatnya sehingga akhirnya Cecep berhasil memperkosa AF.

Perbuatan Cecep tersebut akhirnya diketahui AS yang selanjutnya melaporkan Cecep ke pihak kepolisian Polsek Loa Janan. Tidak membutuhkan waktu lama, Cecep pun akhirnya ditangkap di rumahnya dengan barang bukti berupa sebuah badik yang digunakannya untuk mengancam korbannya.

Akibat ulahnya itu, Cecep yang baru beberapa bulan keluar dari penjara karena kasus pencurian harus kembali mendekam karena kasus yang berbeda dengan ancaman penjara selama 12 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X