2 Begal Pesepeda di Jakarta Barat Akhirnya Ditangkap Polisi

- Kamis, 28 Januari 2021 | 10:12 WIB
Pelaku begal sepeda. (Dok. Humas Polres Jakbar)
Pelaku begal sepeda. (Dok. Humas Polres Jakbar)

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap dua pelaku begal sepeda yang beraksi di Tambora, Jakbar beberapa waktu yang lalu. Keduanya berhasil ditangkap di wilayah Banten.

"Benar kami telah menangkap dua orang pelaku jambret," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (28/1/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra menyebut penangkapan kedua pelaku ini berdasarkan informasi dari masyarakat. Sayangnya polisi belum mau membeberkan dengan detail perihal kasus tersebut.

"Kasus ini sempat viral di sosial media dan kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kita masih kembangkan dulu kasus ini nanti akan disampaikan secara jelas saat rillis," ungkap Dimitri.

Seperti diketahui, seorang pesepeda kembali menjadi korban begal sepeda di kawasan Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat. Insiden begal itu terjadi pada Senin (25/1) yang lalu.

Kala itu, korban yang tengah asyik bersepeda tiba-tiba dipepet oleh para pelaku yang menggunakan sepeda motor. Para pelaku merampas hp korban yang berada di stang motor kemudian berhasil melarikan diri.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X