The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri, 2 Pemulung di Bekasi Dirampok dan Dibantai dengan Balok
Pemulung di Bekasi dirampok dan dibantai dengan balok. (Tangkapan layar Instagram/@bekasikinian)
News

Ngeri, 2 Pemulung di Bekasi Dirampok dan Dibantai dengan Balok

Satu orang tewas.

Kamis, 01 Oktober 2020 11:46 WIB 01 Oktober 2020, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Insiden menyeramkan terekam kamera CCTV saat dua pemulung yang tengah asik tidur disatroni kawanan perampok di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Terlihat perampok yang disebut-sebut merupakan sesama pemulung itu dengan ganas memukul korban menggunakan balok.

Lewat akun Instagram @bekasikinian video tersebut diposting. Terekam jelas dua pemulung yang tengah asyik tertidur tiba-tiba dihampiri oleh dua orang pelaku dan langsung memukul korban dengan menggunakan balok. Hantaman balok itu terlihat beberapa kali dilakukan oleh kedua pelaku terhadap kedua korban.

Setelahnya, kedua pelaku itu tampak mencari barang berharga di tubuh korban. Detail lokasi insiden itu disebut-sebut terjadi di Jalan Raya Fatahillah Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada 29 September 2020 yang lalu.

"Dua pemulung nekat memberi hantaman ke sesama pemulung dengan balok. Hal tersebut diduga karena perebutan lapak tempat tidur. Dua korban meninggal di tempat dengan kondisi uang raib," tulis akun @bekasikinian seperti dikutip Indozone, Kamis (1/10/2020).

Pihak kepolisian sudah membenarkan adanya insiden itu. Namun, polisi belum bisa memastikan apakah kedua pelaku merupakan pemulung juga atau tidak.

"Itu belum pasti, memang dia (pelaku) bawa karung tapi belum tahu apakah dia pemulung juga atau enggak kan kita belum tahu," kata Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi AKBP Dwi Prasetya saat dihubungi.

Dwi menyebut dari dua korban yang dibantai dengan balok, satu diantaranya tewas. Hingga kini pihak kepolisian masih memburu kedua pelaku tersebut.

"(Pelaku belum tertangkap) belum-belum, anggota saya masih di lapangan, masih menulusuri diseputaran TKP lalu masih nyari tahu apakah dia profesinya sama atau enggak," pungkas Dwi.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US