The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Karyawan Hokben Dicaci Maki Konsumen, Tetap Sabar, Endingnya Bikin Terharu
Karyawan Hokben dicaci maki konsumen (Tiktok)
News

Viral Karyawan Hokben Dicaci Maki Konsumen, Tetap Sabar, Endingnya Bikin Terharu

Viral di medsos.

Selasa, 01 September 2020 20:04 WIB 01 September 2020, 20:04 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial sempat dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @evimeiviana yang menceritakan seorang karyawan makanan cepat saji khas Jepang, Hoka Hoka Bento (Hokben) Central Park, Jakarta Barat mengalami perlakuan kurang menyenangkan.

Dalam video itu diceritakan bahwa seorang ibu menyerobot antrean saat memesan makanan di resto tersebut. Melihat ibu tersebut menyerobot antrean, karyawan Hokben mempersilakan wanita yang diserobot antreannya untuk maju lebih dulu. Tak terima, ibu tersebut lantas marah dan mengeluarkan kata-kata tidak menyenangkan.

Baca juga: Viral Bocah Perempuan Takut Bertemu dengan Ayahnya yang Anggota TNI, Bikin Netizen Sedih

"Jadi kronologinya, di depan aku ada ibu-ibu sama mbak-mbak. Jadi ibu ini memotong antrean si mbak tadi, nah mas Hokben yang lihat ini tentu aja mempersilahkan mbaknya masuk duluan dong," katanya.

"Ibunya yang tahu begitu langsung marah banget sambil nunjuk-nunjuk mas-masnya pokoknya nggak sopan banget sampai dikatain kasar 'buta ya mata loe' dan perkataan kasar lainnya," tambahnya.

Meski sudah dicaci maki, karyawan Hokben tersebut tetap sabar dan profesional menjalankan pekerjaanya. Bahkan setelah ibu dan keluarganya selesai makan, ia masih mengucapkan terimakasih ke tamu restorannya itu.

Baca juga: Datang ke Salon, Cewek Ini Kaget Tukang Salon Nolak Potong Rambutnya Gegara Ini

Sikap karyawan Hokben tersebut membuat terharu para netizen dan mengapresiasinnya. Belakangan diketahui, Hokben memberikan apresiasi kepada karyawannya tersebut. Hal itu terlihat dalam Insta Story Hokben yang menampilkan sosok karyawan tersebut.

"Saya Jaja dari Hokben Central Park, terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya. Sudah kewajiban kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Hokben. Kami tunggu kedatangan Hokben Friend semua. Arigatou Gozaimasu," kata karyawan Hokben dengan seragam lengkapnya.

Video tersebut pun kembali menuai haru dari para netizen di dunia maya.

Baca juga: Viral Cowok Diputusin Kekasih, Ngejar Sampai Nangis di Jalanan, Mohon-mohon ke Ceweknya

"Aaaa terharu," kata seorang netizen.

"Ya ampun sweet banget mas-nya," timpal yang lain.

"Keren kamu mas," tutur netizen lainnya.

@evimeiviana

Terimakasih buat teman2 tiktok semua. Suara kalian sudah di dengar sama HOKBEN!! Kalian semua LUAR BIASA. Sukses terus buat kalian Balas @ctcndy

? original sound - evimeiviana - evimeiviana

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US