The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Positif Corona, Novel Baswedan Langsung Isolasi Mandiri
Penyidik KPK Novel Baswedan. (ANTARA/Dhemas Reviyanto)
News

Positif Corona, Novel Baswedan Langsung Isolasi Mandiri

Lakukan langkah mitigasi.

Jumat, 28 Agustus 2020 10:26 WIB 28 Agustus 2020, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan langsung menjalani isolasi secara mandiri pasca diketahui positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Juru Bicara (Jubir) Penindakan KPK, Ali Fikri kepada awak media.

Tak hanya Novel, ia menerangkan kalau sejumlah pegawai KPK yang positif Covid-19 pun sudah melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut dilakukan guna sebagai langkah mitigasi penularan virus.

"Namun demikian, terhadap beberapa pegawai yang terpapar Covid-19 sudah dilakukan langkah-langkah mitigasi dengan dilakukan isolasi mandiri," ucap Ali, Jumat (28/8/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, Novel Baswedan telah dikonfirmasi kabar kebenarannya terkait positif terpapar virus corona atau Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan tes swab.

Hal tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Ali kepada awak media. Ia menjelaskan bahwa Novel Baswedan merupakan bagian dari sejumlah pegawai dan non pegawai lembaga antirasuah yang diperiksa dan positif Covid-19.

"Benar. Informasi yang kami terima merupakan salah satu penyidik yang berdasarkan tes swab diketahui positif Corona," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US