Lagi, Tas Mencurigakan Ditemukan di Tangsel, Tim Gegana Datang, Isinya Hampir Buat Geger

- Rabu, 31 Maret 2021 | 09:28 WIB
Ilustrasi tas mencurigakan. (Freepik).
Ilustrasi tas mencurigakan. (Freepik).

Warga Pondok Kacang Timur, Pondok Aren,  Tangerang Selatan (Tangsel) sempat digegerkan dengan penemuan sebuah tas mencurigakan di dalam sebuah masjid. Warga yang panik menghubungi pihak kepolisian hingga polisi menerjunkan tim Gegana.

Penemuan tas mencurigakan itu terjadi semalam. Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian menerjunkan tim Gegana ke TKP.

"Kita sudah panggil Gegana isinya pakaian kotor, alat mandi kemudian tiket perjalanan. Itu aja sih," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin saat dihubungi wartawan, Rabu (31/3/2021).

Gegana sendiri sudah menyatakan benda tersebut bukanlah benda yang berbahaya. Mengenai pemilik tas mencurigakan itu, Imam menyebut dari keterangan warga setempat menyebut ada seseorang yang menaruh tas tersebut di dalam area masjid kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Tentukan Nasib Partai Demokrat Siang Ini

"Awalnya ada orang mencurigakan masuk masjid bawa tas, pulangnya nggak bawa tas. Kemudian penjaga warung itu lapor ke Pak RT kemudian lapor ke Polsek. Karena benda mencurigakan kami menghubungi Gegana Polda Metro Jaya," beber Iman.

Lebih jauh Iman menyebut pihaknya masih mendalami terkait pelaku yang sengaja menaruh tas mencurigakan itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan petunjuk-petunjuk yang ada di tas tersebut," pungkas Iman.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X