Mengerikan, Ruko di Medan Terbakar, Pemiliknya Tewas Terpanggang di Dalam Kamar

- Kamis, 1 April 2021 | 16:00 WIB
Situasi ruko setelah api berhasil dipadamkan petugas damkar (Istimewa)
Situasi ruko setelah api berhasil dipadamkan petugas damkar (Istimewa)

Satu orang tewas terpanggang di dalam kamar mandi sebuah ruko dua lantai yang berada di Jalan HM. Yamin No 642 Link 15, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban diketahui bernama Hasannuddin (36 tahun) yang merupakan pemilik ruko barang-barang perabot yang hangus terbakar dilalap si jago merah. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Indozone, kejadian itu berawal ketika istri korban bernama Khadizah keluar rumah untuk membeli sarapan, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sepulang dari membeli sarapan, Khadizah kaget melihat rumahnya yang ada di lantai satu tempatnya berjualan perabot sudah terbakar. 

Sementara itu, pada saat kejadian Hasanuddin diketahui tengah terlelap di dalam kamar yang berada di lantai satu. 

Khadizah yang panik dan langsung berteriak minta tolong setelah melihat api sudah marak membakar seluruh ruangan di lantai satu. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung berbondong-bondong membantu memadamkan api, sebelum api akhirnya bisa dipadamkan petugas damkar sekitar pukul 10.30 WIB. 

Hasanuddin yang terjebak di dalam itu pun ditemukan tewas di dalam kamar mandi lantai satu rumahnya.

-
Situasi ruko setelah api berhasil dipadamkan (Istimewa)

Kini jenazah Hasanuddin pun dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan untuk dilakukan autopsi. 

Di samping itu, hingga kini jajaran Polsekta Medan Timur telah melakukan olah TKP dan masih mendalami penyebab dari kebakaran di area padat penduduk itu.

-
Situasi ruko setelah api berhasil dipadamkan (Istimewa)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X