Curahan Wanita Patah Hati, Pacar Selingkuh dengan PSK: Setiaku Dibalas Pengkhianatan

- Selasa, 6 April 2021 | 13:42 WIB
Pacar selingkuh dengan PSK viral (Tiktok)
Pacar selingkuh dengan PSK viral (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalaman pahitnya menjalani hubungan dengan pria berprofesi sebagai prajurit TNI. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @shintawidari44, diperlihatkan foto saat keduanya masih bersama.

Kekasihnya mengenakan seragam TNI, sementara ia mengenakan batik hijau senada dengan seragam pacarnya. Namun rupanya hubungan keduanya berhenti di tengah jalan. Pacarnya kedapatan selingkuh dengan seorang pekerja seks komersial (PSK).

Baca juga: Suami Selingkuh hingga Pelakor Hamil 9 Bulan, Istri: Jangan Pernah Maafkan Perselingkuhan!

Tak hanya satu kali pacarnya selingkuh, namun sudah berkali-kali. Ia terus memaafkan namun akhirnya menyerah. 

"Demi Allah sakit bang, aku sesayang itu disakiti sekejam itu. Bukan satu kali bang dimaafkan, berkali-kali," katanya" tuturnya.

Padahal selama ini, ia sudah berusaha menjaga hubungan sebaik mungkin, namun rupanya hal itu tak cukup. Kekasihnya tetap selingkuh dengan wanita lain. 

"Padahal aku mati-matian jaga hubungan kita, nerima segala kesalahanmu. Sanggup kau simpan orang ketiga dihubungan kita. Dia perempuan PSK yang kau selip dihubungan ini," katanya.

Ia pun tak menyangka kekasihnya tega melakukan pengkhianatan seperti itu padanya. Ia sudah menjadi pasangan yang setia namun dibalas dengan pengkhianatan.

Baca juga: Nikah 1 Tahun Cerai, Wanita Ini Tak Pernah Diberi Nafkah Suami, Keuangan Diatur Mertua

"Setiaku dibalas pengkhianatan yang begitu keji," tutupnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,1 juta views dan mendapat 3.419 komentar dari para netizen.

"Laki-laki begitu ga usah dipertahankan kakak, walaupun berseragam. Jangan kau sia-siakan cintamu buat orang yang tak menghargai pengorbananmu," ujar seorang netizen.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X