Viral Kecelakaan Mobil Pembawa Hewan Kurban di Tol Jagorawi, Kambing Berserakan

- Minggu, 19 Juli 2020 | 12:28 WIB
Kecelakaan mobil pengangkut hewan kurban di jalan tol. (Dok. Ditlantas Polda Metro Jaya).
Kecelakaan mobil pengangkut hewan kurban di jalan tol. (Dok. Ditlantas Polda Metro Jaya).

Sebuah video viral di lini masa menampilkan insiden pasca kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi Km 23 Jakarta arah Bogor. Kecelakaan itu melibatkan mobil pick up pembawa hewan kurban.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jakarta.terkini video viral itu diposting. Terlihat sebuah mobil pick up yang sudah dalam keadaan ringsek terparkir di jalur kedua tol tersebut.

Video itu pun diambil oleh seorang pengendara dari dalam mobil. Dari video itu terlihat sekitar belasan kambing berkumpul di pinggir jalan tol dan ada pula kambing yang sudah dalam keadaan tertidur.

"Terjadi kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi Km 23 arah Bogor. Sudah dalam penanganan petugas pagi tadi," tulis akun @jakarta.terkini dalam postingannya seperti dilihat Indozone, Minggu (19/7/2020)

Pihak kepolisian membenarkan adanya insiden kecelakaan itu. Akibat dari kecelakaan itu polisi menyebut sang sopir mengalami luka-luka.

"Benar telah terjadi laka (melibatkan) kendaraan membawa muatan kambing. Sopir luka tidak ada yang meninggal dunia, beberapa kambing mati," kata Kepala Induk Turangga IV Tol Jagorawi, Kompol Fitrinsia Kamila saat dihubungi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X