The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duaaar! Tabung Gas Meledak di Jakarta Utara, 4 Orang Luka-luka
Ilustrasi ledakan tabung gas. (Istimewa)
News

Duaaar! Tabung Gas Meledak di Jakarta Utara, 4 Orang Luka-luka

Ledakan terjadi pagi tadi.

Selasa, 02 Februari 2021 12:59 WIB 02 Februari 2021, 12:59 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah ledakan diduga dari tabung gas terjadi di sebuah rumah di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Akibat ledakan itu, empat orang menderita luka bakar.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan ledakan itu terjadi pagi tadi. Dia menyebut tidak ada unsur kesengajaan dalam insiden ini.

"Tidak ada (unsur kesengajaan). Jadi menyalakan kompor sekitar jam 05.15 WIB atau set 05.30 WIB pagi langsung terjadi ledakan," kata Kombes Guruh saat dihubungi wartawan, Selasa (2/2/2021).

Ledakan itu bersumber dari bagian dapur salah satu runah warga. Akibatnya, ada empat rumah yang terdampak dari ledakan ini.

"(Imbas ledakan) satu rumah kemudian kan berdempetan, berdekatan karena terjadi ledakan kemudian didukung oleh struktur bangunan juga mungkin sudah lama jadi merusak ke beberapa rumah sebelahnya kiri dan kanan," beber Guruh.

Lebih jauh Guruh menyebut ada empat korban luka akibat insiden ini. Para korban itu juga sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ada empat orang, hanya luka bakar kemudian ada yang jatuh dan terkena reruntuhan. Sekarang lagi dirawat di rumah sakit," pungkas Guruh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US