Pernikahan Tara Basro & Daniel Adnan Hanya Dihadiri Keluarga Inti, Disaksikan Virtual

- Selasa, 23 Juni 2020 | 18:26 WIB
Tara Basro dan Daniel Adnan. (Photo/Instagram/@tarabasro)
Tara Basro dan Daniel Adnan. (Photo/Instagram/@tarabasro)

Aktris Tara Basro mengungkapkan bahwa prosesi pernikahannya dengan Daniel Adnan hanya dihadiri oleh keluarga inti. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagramnya dan menjelaskan bahwa pernikahan itu berlangsung khidmat dan disertai bahagia.

"Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang ayah dan bunda," tulis Tara Basro, Selasa (23/6/2020).

Tara juga menjelaskan bahwa kedua orangtua dari Daniel Adnan tak dapat menghadiri acara pernikahan secara langsung karena berada di luar negeri. Keluarga Daniel pun menyaksikan proses pernikahan itu secara virtual.

"Kami tentu sangat berharap Orangtua serta adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami," ujarnya.

"Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtual pun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X