Masih Ada 7 Buronan Kelompok John Kei yang Diburu Polda Metro Jaya

- Jumat, 26 Juni 2020 | 13:40 WIB
Konferensi pers penangkapan 5 DPO kasus kelompok John Kei di Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers penangkapan 5 DPO kasus kelompok John Kei di Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih melakukan pengejaran terhadap pada buronan-buronan kelompok John Kei yang hingga kini masih berkeliaran bebas. Total masih ada tujuh DPO kelompok John Kei yang masih diburu.

"Sekarang kita berhasil amankan ada lima DPO. Jadi sekarang dihitung masih ada tujuh DPO lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Polda Metro disebutnya sudah mengerahkan tim dari Subdit Jatanras dan Subdit Resmob untuk memburu para kelompok John Kei yang masih buron. Polisi kini sudah tersebar dibeberapa lokasi untuk mengajar para tersangka.

Mengenai total jumlah DPO, dia mengatakan jumlah DPO bisa saja bertambah. Hal itu berdasarkan keterangan dari tersangka yang sudah lebih dulu diamankan.

"Jumlah DPO bisa saja bertambah," kata Yusri.

Seperti diketahui, dalam serangkaian kasus penyerangan dan perusakan rumah Nus Kei, Polda Metro Jaya total sudah menangkap 35 tersangka termasuk John Kei. Ada satu tersangka kelompol John Kei yang ditangkap namun dalam kasus kepemilikan senjata api.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X