The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rebutan Cowok, 2 Gadis SMP dan SMK Bergelut di Lapangan GOR, Ditonton Teman-temannya
Dua gadis remaja berkelahi rebutan cowok di Lubuklinggau. (Foto: Istimewa)
News

Rebutan Cowok, 2 Gadis SMP dan SMK Bergelut di Lapangan GOR, Ditonton Teman-temannya

Kamis, 25 Juni 2020 12:13 WIB 25 Juni 2020, 12:13 WIB

INDOZONE.ID - Urusan asmara bagi remaja yang baru mengenal cinta terkadang tidak sederhana. Termasuk bagi remaja perempuan. Seperti halnya yang terjadi di lapangan olahraga yang ada di Desa Megang, Lubuklinggau Utara, Kota Lubuklinggau.

Seorang remaja perempuan yang masih duduk di bangku SMP, bergelut dengan remaja SMK gara-gara rebutan cowok. Selama bergelut, rupanya teman-teman mereka merekamnya dan videonya pun viral di media sosial.

Tampak dalam video, gadis yang satu mengenakan pakaian serba hitam, sedangkan yang satunya lagi memakai celana abu-abu. Yang, yang diduga remaja SMK tampak mendominasi perkelahian. Dia menduduki tubuh si remaja SMP dan dengan leluasa memukuli lawannya bertubi-tubi.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa membenarkan perkelahian tersebut dan pihaknya juga telah menyimak videonya. Mereka juga sudah mendapatkan identitas remaja yang berkelahi serta teman-temannya yang menonton.

"Semuanya masih di bawah umur. Jadi kita berikan pembinaan," katanya.

Mustofa mengatakan, bahwa kasus perkelahian remaja tersebut akan ditangani secara kekeluargaan, dengan menggandeng Dinas Pendidikan Lubuklinggau, pihak sekolah dan orang tua dari remaja tersebut.

Momen ini juga dimanfaatkan Mustofa untuk kembali mengingatkan orang tua untuk membina anak-anak agar tidak terjerumus kepada perilaku yang tidak patut.

"Yang namanya pelajar itu kan harusnya belajar, banyak baca, bukan berkelahi," ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa video perkelahian seperti itu tidak boleh dibagikan apalagi melalui media sosial yang potensi ketersebarannya sangat tinggi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUBUKLINGGAU (@seputarkotalubuklinggau) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US