Video Pria Tidak Pakai Masker dan Kehabisan Bensin Digertak Polisi Bikin Sedih

- Kamis, 14 Mei 2020 | 18:21 WIB
Seorang pria tidak pakai masker digertak polisi (Instagram/@lambe_gosip)
Seorang pria tidak pakai masker digertak polisi (Instagram/@lambe_gosip)

Video seorang pria digertak oleh polisi lantaran tidak memakai masker sontak membuat netizen sedih, sekaligus kecewa dengan aparat kepolisian yang arogan. 

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip pada Rabu (13/5/2020). Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos putih hijau dan berambut gondrong tengah dimarahi oleh dua petugas kepolisian lantaran tidak mengenakan masker pada saat operasi PSBB di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Pria tersebut ingin mengambil kartu tanda penduduk (KTP)-nya yang ditahan oleh pihak kepolisian. Namun dilarang oleh polisi yang bertugas.

"Terus aturannya apa kalau KTP mu saya sita? Kamu pulang ambil masker, baru kesini ambil KTP," gertak seorang anggota polisi berkaos biru lengan panjang.

Mendengar instruksi untuk pulang ke rumah ambil masker, pria tersebut kaget. Ia mengatakan bensin motornya tidak cukup untuk pulang ke rumah dan kembali lagi.

"Ngambil? minyaknya nggak sampai," kata pria itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Lantas, salah seorang anggota polisi berkemeja hitam mengeluarkan dompet lalu mengambilkan uang untuk pria tersebut. Uang itu pun diterima oleh pria berambut gondrong itu.

"Nah ini ambil uangnya untuk beli minyak," kata polisi tersebut sambil menaruh uangnya di atas meja.

"Tidak usah banyak omong," kata polisi berkaos biru dengan nada tinggi.

Kemudian terlihat kamera mengarahkan ke pria tersebut dan melihat belanjaan pria itu cukup banyak digantung di motornya.

"Belanjaanya banyak," kata si pengambil gambar.

Polisi berbaju biru yang menggertaknya tadi, kembali berkata: bilang aja mau uang pakai ribut. Perkataan itu membuat pria tersebut marah dan membuang uang yang tadi diberikan kepadanya. Ia pun lantas mendorong motornya dan pergi dari tenda polisi itu.

Warganet berbondong-bondong mengomentari aksi polisi terhadap pria tersebut. Mayoritas mereka kasihan dengan pria gondrong tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X