Usai Tuai Kecaman, Pelaku Bullying Suruh Cium Kaki Minta Maaf

- Rabu, 29 Juli 2020 | 11:04 WIB
Pelaku bullying yang suruh remaja cium kaki berkali-kali. (Instagram)
Pelaku bullying yang suruh remaja cium kaki berkali-kali. (Instagram)

Beberapa waktu lalu, sempat viral sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis bernama Diana yang mengalami perundungan (bullying) sekelompok remaja perempuan.

Dalam video yang beredar, pelaku yang berinsial ND memaksa Diana untuk mencium kaki pelaku yang saat itu memakai pakaian seksi. Saat kakinya dicium berkali-kali, ND tertawa sambil mengancam Diana.

"Hahaha. Goblok, a***ng. Udah, jangan diulangi lagi lu ye. Kalau kayak gitu, ini gue ingetin kata Indah, muke lu kalau ke sekolah jangan nempulan. Ya!" ancam ND.

Setelah viral dan menuai kecaman, ND akhirnya minta maaf. Dia mengaku menyesal dengan perbuatannya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

"Saya menyesal dengan perbuatan yang saya lakukan. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada Diana dan orang tua Diana," ujar ND di Bekasi pada Selasa (28/7/2020).

ND dalam kesempatan itu berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Dia pun meminta temannya agar tak mengikuti perilaku dirinya dengan ND.

"Saya berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi dan teman-teman saya berharap jangan ikuti perbuatan saya karena bisa merugikan orang lain," sambungnya.

Selain ND, pelaku bullying lainnya yang berinisial S juga ikut minta maaf. Dia juga berjanji tak akan mengulangi perbuatan itu lagi.

"Saya minta maaf kepada Diana dan keluarga, saya tidak mengulangi perbuataan itu lagi. Buat teman-teman jangan meniru perbuatan saya," ujar S.

Sementara itu, Diana yang jadi korban bullying pun mengaku bahwa dirinya sudah memaafkan pelaku dan tak akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X