The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Daerah di Bali Ini Zona Hijau, Jokowi: Kita akan Buka Penuh untuk Turis
Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)
News

3 Daerah di Bali Ini Zona Hijau, Jokowi: Kita akan Buka Penuh untuk Turis

Mana saja?

Selasa, 16 Maret 2021 13:46 WIB 16 Maret 2021, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan bahwa terdapat tiga daerah dengan status zona hijau di Provinsi Bali, yakni Ubud, Sanur, dan Nusa Dua akan dibuka secara penuh untuk turis.

Hal tersebut disampaikan Jokowi usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Puri Saren Agung, Kabupaten Gianyar, Bali, dan disiarkan melalui Youtube Sekretariat Presiden.

"Kita harapkan ini menjadi zona hijau, kawasan hijau yang nantinya bisa kita buka penuh untuk turis sehingga nanti mereka merasa aman dan nyaman tinggal di Bali," ucap Jokowi, Selasa (16/3/2021).

BACA JUGA: Presiden Bakal Saksikan Festival Vaksinasi COVID-19 Bagi Guru di Makassar

Kendati demikian, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan kalau rencana tersebut nantinya akan diterapkan sesuai dengan perkembangan-perkembangan kasus Covid-19 yang ada di kawasan itu.

"Kita evaluasi setiap minggu bagaimana perkembangan di kawasan-kawasan ini dan pada umumnya di provinsi Bali," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Jokowi pun berharap program vaksinasi di Bali dapat dilakukan sesuai dengan target yang ditetapkan, sehingga perekonomian dan pariwisata bisa bangkit kembali.

"Kita berharap proses vaksinasi ini akan berjalan terus sampai nanti sesuai dengan target yang telah kita berikan angka-angkanya," tandas Jokowi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US