Viral Tembok Bertuliskan "Parakan 01" Saksi Bisu Tindakan Asusila Sepasang Remaja

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 10:58 WIB
Tembok bertuliskan
Tembok bertuliskan

Tembok bertuliskan "Parakan 01" heboh di media sosial hingga jadi trending topic di Twitter. Ternyata tembok tersebut menjadi saksi bisu tindakan asusila sepasang remaja.

Penelusuran Indozone, tembok bertuliskan "Parakan 01" di Twitter sudah ramai diperbincangkan netizen. Ternyata ada beberapa postingan yang menyangkut sepasang remaja berbuat asusila di sana. 

Tampak remaja pria memaksa remaja wanita untuk berbuat mesum hingga terjadi perbuatan asusila. Hal tersebut ternyata terekam kamera amatir. Video asusila sepasang remaja dengan latar tembok "Parakan 01" berdurasi sekitar 2 menitan itu pun viral di media sosial.

"Yah kaak jadi dah ena2 nya keburu ke gap orang Face with tears of joyFace with tears of joy Parakan 01," tulis @KukoGemaz dalam postingan videonya.

Dalam video tersebut, lokasi sepasang remaja berbuat mesum di tembok "Parakan 01" tampak sepi dan jarang orang lewat. Namun, remaja pria bertopi itu langsung mendorong teman wanitanya saat ada warga yang melintas dan seolah tak terjadi apapun.

Baca Juga: Motif Terbongkar, Pelaku Teror Pelemparan Kepala Anjing Bersujud Minta Maaf

Keduanya lalu bergegas pergi setelah sebuah sepeda motor lewat di lokasi tersebut. Belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi. 

Netizen pun mengecam aksi kedua remaja yang berbuat asusila dengan latar tembok "Parakan 01" itu. Namun, ada juga yang menkritik pihak yang memvideokan adegan asusila kedua remaja itu.

"Semoga yang upload (video) pertama dipidanakan sih," komentar @andriandjaya.

"Yang harusnya dipidana cowonya sih, ga tau tempat banget dia," sahut @Sandi04001287.

"Kalo dia ga videoin, warganet mana tau kelakuan laki-laki bejat macem tuh," timpal @dedekarisma4.

"Udah dipaksa, ga bondo sewa hotel, begitu ke gap ceweknya dilempar. Du dek kasian kamu, semoga cepat sadar sifat cowokmu kek dakjal," pungkas @ingreensmile.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X