Akhirnya Istri Sah Angkat Bicara Usai Robohkan Rumah Selingkuhan Suami Rata dengan Tanah

- Senin, 10 Agustus 2020 | 14:37 WIB
Rumah selingkuhan dirobohkan rata dengan tanah di Serdang Bedagai. (Istimewa)
Rumah selingkuhan dirobohkan rata dengan tanah di Serdang Bedagai. (Istimewa)

Konflik keluarga antara suami dengan istri sah hingga melibatkan selingkuhan di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Baringin, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara menjadi viral di media sosial.

Pasalnya sang istri sah NS nekat merobohkan bangunan yang ditempati suaminya saudara SH dan istri sirinya inisial S dengan alat berat eskavator hingga rata dengan tanah dan jadi tontontan khalayak ramai.

"Ini urusan rumah tangga keluarga kami, antara suami istri. Antara saya dan suami saya," ucap NS di Lanud Soewondo kepada Indozone.id, Medan (10/8/2020).

Konflik keluarga itu sebenarnya sudah dibicarakan baik-baik antara pihak keluarga namun gak ada jalan keluar maupun itikad baik dari istri siri suaminya untuk menyelesaikan masalah, yakni pembagian harta tanah dan rumah yang selama ini ditinggali istri siri suami.

Dia merasa sakit hati dan marah terus diselingkuhi suami termasuk pembagian harta gono gini sesuai kesepakatan cerai yang ditandatangani di atas surat bermaterai tak juga mencapai kata sepakat hingga amarah NS sang istri sah memuncah. 

Dia langsung berinisiatif merobohkan bangunan rumah istri siri sang suami di Desa Mangga Dua pakai eskavator hingga rata dengan tanah.

-
Rumah selingkuhan dirobohkan istri sah. (Istimewa)

 

"Sebelumnya sudah ada mediasi, tapi toh tidak ada realisasi dari mereka. Itikad baik mereka tidak ada, jadi saya ambil keputusan saya bergerak sendiri (untuk merobohkan bangunan)," kata NS.

Menurutnya, rumah kediaman itu bukan milik siapapun, tidak mili suami bahkan termasuk istri sirinya.

Pasalanya klaim istri sah rumah itu dibangun dari uang hasil pinjaman bank senilai Rp 1 miliar untuk memulai usaha bersama.

Bahkan demi memperoleh pinjaman itu, rumah pribadi dan rumah kontrakan mereka bersama digadaikan ke bank sebagai agunan.

Namun, sampai sekarang hasil usaha itu tidak membuahkan hasil seperti yang mereka harapkan di awal saat melakukan peminjaman uang, malah uang itu digunakan diduga untuk membeli tanah dan mendirikan bangunan rumah untuk istri sirinya.

"Saya pinjam uang bank sekitar 1 M saya serahkan untuk usaha tapi tidak ada hasilnya sama saya," katanya.

Hingga akhirnya dia mendengar kalau suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain seorang janda beranak satu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X