Buaya Berkalung Ban Muncul Kembali, Ada Sosok Wanita Misterius di Dekatnya

- Rabu, 2 Desember 2020 | 10:08 WIB
Wanita misterius di dekat buaya berkalung ban (Instagram/infopalu)
Wanita misterius di dekat buaya berkalung ban (Instagram/infopalu)

Sekian lama tidak terlihat, buaya berkalung ban kembali muncul di bantaran sungai Palu, Selasa (1/12/2020) siang.

Menariknya, saat buaya berkalung ban ini muncul ke permukaan, ada seorang wanita yang berdiri begitu dekat dengan dirinya.

Wanita itu sama sekali tidak takut berada di dekat buaya yang dikenal sebagai predator ganas dan kerap memangsa manusia.

Wanita berhijab itu hanya berdiri diam memandangi buaya berukuran besar tersebut. Tak lama, ada seorang pria yang juga ikut mendatangi lokasi wanita dan buaya itu.

Namun, buaya berkalung ban itu langsung pergi setelah kedatangan pria tersebut. Video yang diunggah oleh akun Instagram @infopalu ini sontak menuai beragam komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Palu (@infopalu)

Baca juga: Gagal Evakuasi Buaya Berkalung Ban, Pakar Australia Pulang Kampung

Buaya berkalung ban bekas ini memang selalu menjadi perbincangan masyarakat Kota Palu, karena ban di leher buaya tersebut belum lepas sejak beberapa tahun lalu.

Satwa liar itu sudah terjerat ban selama hampir empat tahun sejak pertama kali terlihat pada tahun 2016 dan hingga kini belum bisa lepas dari jeratan ban tersebut.

Kini ukurannya terus membesar dan diperkirakan sudah berukuran 4 meter. Ahli reptil dari Australia, Matthew Nicolas Wright pernah berusaha menolong buaya berkalung ban itu.

Sayangnya, hingga bulan Februari 2020, upaya evakuasi belum membuahkan hasil dan Matt pulang ke Australia dengan tangan hampa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X