Viral Puluhan Pemuda Gangster di Serang Acungkan Celurit, Jadi Buruan Polisi

- Minggu, 7 Maret 2021 | 09:40 WIB
Puluhan pemuda acungkan celurit (Istimewa)
Puluhan pemuda acungkan celurit (Istimewa)

Polda Banten sedang menelusuri dan menyelidiki video viral memperlihatkan puluhan pemuda membawa celurit di perempatan lampu merah Ciceri Kota Serang, Banten, pada Jumat (5/3/2021) malam.

"Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Minggu (7/3/2021).

Personel buru sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta Polres Serang Kota diterjunkan untuk memburu para pelaku.

"Kita akan menindak tegas terkait video viral tersebut, terhadap siapa pun orang yang telah dan akan membuat kegaduhan dan resahkan warga masyarakat," ujar Edy Sumardi.

Edy menambahkan, hingga saat ini polisi terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan Satpol PP untuk melakukan patroli ke pelosok-pelosok dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kabar Banten (@kabar_banten)

Terakhir, Edy Sumardi mengimbau seluruh masyarakat terutama para orang tua agar mengawasi anak-anaknya.

"Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam," kata Edy Sumardi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X