AHY Tegaskan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang Ilegal

- Jumat, 5 Maret 2021 | 18:15 WIB
AHY. (Foto: Tangkapan Layar Youtube/Agus Yudhoyono)
AHY. (Foto: Tangkapan Layar Youtube/Agus Yudhoyono)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung menggelar jumpa pers terkait munculnya hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Mengawali jumpa pers yang digelar secara virtual di Youtube, AHY yang didampingi Sekretaris jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa, membuka jumpa pers dengan salam.

Usai mengucapkan salam, AHY langsung mengungkapkan maksud jumpa pers yang dilakukannya.

Pantauan Indozone, dengan tegas sambil senyum tipis-tipis, AHY yang menegaskan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah mengungkapkan jika KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, adalah ilegal atau inkonstitusional.

"Pada kesempatan ini setidaknya ada lima hal pokok yang akan saya sampaikan. Pertama, telah kita ketahui bersama telah dilakukan kongres luar biasa secara ilegal secara inkonstitusional mengatasnamakan partai demokrat," kata AHY dalam jumpa pers, Jumat (5/3/2021).

BACA JUGA: Breaking News: Moeldoko Ditetapkan Jadi Ketua Umum Partai Demokrat Versi KLB

Selama memaparkan penjelasannya, beberapa kali terdengar beberapa kader yang hadir di lokasi jumpa pers tepuk tangan menyemangati suasana.

Sebelumnya diketahui, jumpa pers tersebut digelar untuk menjelaskan terkait adanya KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X