The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gadis di Rusia Ini Mencoba Melompat dari Jembatan Diduga Terinspirasi dari Tren TikTok
Remaja ini mencoba bunuh diri (Newsflash)
News

Gadis di Rusia Ini Mencoba Melompat dari Jembatan Diduga Terinspirasi dari Tren TikTok

Sabtu, 06 Maret 2021 09:54 WIB 06 Maret 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Sekelompok remaja mencengkeram seorang gadis pada detik terakhir ketika dia mencoba melompat dari jembatan yang diduga terinspirasi oleh tren TikTok yang mematikan.

Anak-anak muda itu melihat dugaan percobaan bunuh diri gadis itu saat berjalan di Kropotkin, Rusia.

Dalam rekaman tersebut, seorang wanita muda dengan jas putih dengan trim bulu terlihat melihat keluar dari jembatan dan berpegangan pada pagar saat kelompok anak muda itu lewat.

Dia kemudian mengangkat dirinya ke atas pegangan dan mengayunkan kaki kanannya ke atas penghalang.

Salah satu kelompok remaja melihat ke belakang dan memperingatkan yang lainnya tentang bahaya, dan mereka semua bergegas menyelamatkannya.

Sekelompok anak muda yang menghentikan percobaan bunuh diri
Sekelompok anak muda yang menghentikan percobaan bunuh diri (Newsflash)

Mereka terlihat meraih kakinya dan menariknya kembali ke tempat aman, saat dia secara emosional ambruk di pelukan mereka, sebelum mereka menyerahkannya ke polisi.

"Saya hanya berbalik dan lari, dan meraih kakinya. Kemudian yang lain datang dan membantu menurunkannya," kata salah satu anak muda yang menolongnya, dikutip dari The Sun.

Gadis muda itu saat ini berada di rumah sakit untuk menerima konseling dan penyelidikan telah dilakukan atas insiden tersebut.

Pihak berwenang khawatir upaya bunuh diri tersebut terinspirasi oleh tren TikTok yang menakutkan, di mana pengguna didorong untuk bunuh diri.

Menurut media lokal, video TikTok yang diduga mendorongnya bunuh diri dihapus setelah dilihat ratusan ribu kali.

Di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang video yang menyedihkan yang dilaporkan muncul di aplikasi, ketua Komite Investigasi Rusia menyerukan larangan semua konten pro-bunuh diri.

TikTok telah berjanji untuk menerapkan aturan pembatasan baru yang 'inovatif' yang ditargetkan pada usia di bawah 16 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US