Tampil Seksi saat Makan Sushi, Model Emily Hawthorne Dibanjiri Komentar Negatif Netizen

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 19:13 WIB
Model seksi Emily Hathorne (Instagram/emillyhawthorne)
Model seksi Emily Hathorne (Instagram/emillyhawthorne)

Finalis kontes kecantikan Miss Edinburgh bernama Emily Hawthorne belum lama ini menjadi sorotan warganet, lantaran pose seksinya saat menyantap makanan Jepang.

Model berusia 20 tahun itu menjadi sasaran komentar negatif, usai unggahannya di repost ulang oleh Restoran Jepang Maki and Ramen di akun Instagram resmi mereka. 

Dilansir Daily Record, awalnya Emily mendapat kiriman sushi dari Restoran Maki and Ramen saat perayaan Valentine, di kediamannya di Edinburgh, Skotlandia.

Sebelum menyantap makanan tersebut, Emily pun berfoto dengan makanan tersebut dengan mengenakan pakaian yang cukup seksi. Ia tampak mengenakan baju dengan model belahan dada rendah.

Sontak foto tersebut pun menuai beragam komentar negatif dan ejekan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram restoran Maki and Ramen. 

Banyak warganet yang melontarkan ejekan kasar untuk Emily karena penampilannya di foto itu.

"Aku kebetulan mengecek komentar untuk melihat respons foto tersebut dan jumlah kalimat keji yang dikatakan kepadaku benar-benar mengejutkan," kata Emily seperti dikutip Indozone, Sabtu (6/3/21).

Emily semakin syok saat tahu warganet yang menghina kebanyakan adalah perempuan. Tidak main-main, ia menyebut dirinya sampai mengalami serangan panik karena komentar warganet tentang dirinya.

"Aku secara fisik bergetar, aku mengalami serangan panik dan berpikir, 'Aku ingin meringkuk menjadi bola dan menghapus diriku sendiri'. Aku selalu diajari kalau perempuan seharusnya saling mendukung, jadi melihat komentar jahat dari perempuan itu sangat menyakitkan," sambung Emily. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maki & Ramen (@makiramen)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X