Remaja Pria 15 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Kulkas Neneknya Hanya dengan Celana Dalam

- Kamis, 11 Maret 2021 | 09:40 WIB
Remaja laki-laki ditemukan tewas di dalam kulkas (Newsflash)
Remaja laki-laki ditemukan tewas di dalam kulkas (Newsflash)

Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas di lemari es neneknya mungkin telah meninggal karena sesak napas setelah masuk untuk menenangkan diri.

Remaja laki-laki yang bernama Jose Eduardo Rosa, ditemukan tewas di dalam lemari es neneknya oleh sepupunya, yang mengatakan dia hanya duduk dengan celana dalam.

Dikutip dari The Sun, polisi di Brasil mengesampingkan pelanggaran setelah anak muda itu ditemukan tewas di dalam lemari es di kota Campo Grande, Brasil.

Setelah penyelidikan ekstensif, petugas polisi Elaine Benicasa akhirnya mengesampingkan kemungkinan perampokan, pembunuhan atau bunuh diri dalam kematian remaja 15 tahun itu pada 11 Januari.

Polisi mengira dia naik ke freezer untuk menenangkan diri setelah Jose diyakini mendapatkan akses ke rumah neneknya menggunakan kunci cadangan yang disembunyikannya.

Dia ditemukan oleh sepupunya yang ketakutan Carlos Magno Goncalves Rodrigues berusia 20 tahun, yang pergi mencari remaja tersebut setelah dia tidak masuk untuk bekerja.

"Baunya sudah tidak enak. Saya membuka freezer dan menemukannya di sana duduk hanya dengan celana dalam," kata sepupunya itu dikutip dari The Sun.

Penyebab kematian Jose yang tragis masih belum dapat ditentukan. Tetapi para pejabat percaya tanda-tanda menunjukkan penyakit mendadak, mungkin akibat penggunaan steroid anabolik, dan sesak napas.

Keluarganya juga memiliki riwayat tekanan darah tinggi.

Kematian Jose sangat tragis bagi keluarganya, karena terjadi satu minggu setelah pamannya meninggal dan sebulan setelah kakeknya meninggal.

Investigasi penyebab kematian Jose sedang berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X