Viral Ibu Cantik Ditinggal Pergi Suami Saat Hamil, Banjir Dukungan Netizen: Subhanallah

- Jumat, 10 Juli 2020 | 16:15 WIB
Wanita muda hamil ditinggal pergi suami. (Tiktok)
Wanita muda hamil ditinggal pergi suami. (Tiktok)

Seorang ibu muda saat sedang hamil dan membutuhkan seorang pria berada disampingnya namun malah ditinggal pergi suami banjir dukungan di media sosial.

Fida pemilik konten tiktok menggunggah cerita sedihnya dan membagikan ke pada khalayak. Kisahnya menjadi viral di media sosial tiktok dan banyak dibagikan penonton.

Dalam kolom komentar video, tampak banjir dukungan dan memberikan semangat padanya agar bisa melalui masa-masa sulit.

"Semoga selalu di RIDHOI setiap langkah kaki mu wahai WANITA KUAT yg kan menjadi IBU TERHEBAT," tulis seorang Netizen.

"Subahannallah semogha jadi anak yang berbakti solehah jika cewek soleh jika cowok amin.mebagakan orang tuanya.sukses mejujung martabat amin," tulis akun Tiktok yang lain.

Bahkan ada juga diantara netizen yang membagikan kisah yang sama karena ditinggalkan suami saat sedang mengandung.

"sya jga bgtu 2 thn yg lalu sya hmil ditinggal sendri sedihh bgtu sdihh ktka qta hmil d tinggal oleh psangan," tulis warganet.

-
 

 

Pada postingan videonya Fida berharap kepada netizen untuk mengambil hikmah dari pengalaman pahit dirinya dalam membina keluarga.

"Ambil hikmahnya ya," tulis akun @_Fiiidaaa di Tiktok.

Sebelumnya viral seorang perempuan cantik yang mengaku sudah menjalani biduk rumah tangga ditinggalkan suami saat sedang hamil. 

Sang suami meninggalkannya dengan alasan mengaku belum siap punya anak hingga menelantarkan istrinya yang lagi hamil dari usia kandungan 2,5 bulan.

"Ini kisahku hamil tanpa didampingi suami. dari hamil 2,5 bulan suami meninggalkan aku begitu saja. Dengan alasan belum siap punya anak," katanya dalam video berceritanya.

Wanita itu mengaku kecewa ditinggalkan oleh pria yang telah menikahinya. Bukannya bertanggung jawab malah meninggalkannya dalam keadaan dimana wanita merasa membutuhkan keberadaan suami.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X