Tak Lama Lagi, Mobil SUV Garapan Aston Martin Bakal Rilis

- Senin, 13 Juli 2020 | 21:55 WIB
Ilustrasi produksi Aston Martin DBX di fasilitas produksinya (Dok. Aston Martin)
Ilustrasi produksi Aston Martin DBX di fasilitas produksinya (Dok. Aston Martin)

Pabrikan mobil asal Inggris, Aston Martin dikenal sebagai salah satu produsen sedan mewah yang kerap membuat model-model edisi khusus. Bahkan beberapa produknya langganan dipakai menemani agen Inggris dalam film James Bond 007.

Trend Sport Utility Vehicle (SUV) yang semakin tinggi membuatnya mengambil langkah baru yang penting seperti brand mewah lainnya untuk menghadirkan mobil SUV pertamanya. Saat ini, Aston Martin meluncurkan SUV pertamanya bernama DBX, mengutip Paultan, Senin (13/7/2020)

Chief Creative Officer Aston, Marek Reichman mengatakan Aston Martin DBX ke depan diharapkan menjadi sebuah line up baru yang memulai perjalanan mereka dalam menghadirkan produk di segmen yang baru untuk pencintanya.

"DBX menjadi sebuah langkah baru Aston Martin di dunia otomotif. Ini sebuah keputusan yang berani untuk memasuki era baru. Produk ini diharapkan akan semakin memperkuat Aston Martin di dunia otomotif dan ikut berkembang di masa depan," kata Marek Reichman.

Dalam masa pandemi ini mereka harus memberikan penyegaran untuk menarik minat konsumen karena mereka juga ada dalam kesulitan keuangan sehingga harus memberikan improvisasi produk yang menarik minat investor. Kabarnya baru-baru ini, mereka mendapatkan dana segar dari miliarder Lawrence Stroll datang sebagai investor

Aston Martin DBX diproduksi di pabrik baru St Athan, Wales, di mana model produksi mereka sempat berhenti pada Maret karena Covid-19. Meskipun mereka terbilang terlambat untuk mengimovisasi produk dibanding merek lain seperti Lamborghini dan Rolls-Royce. Mereka yakin mereka akan sukses dengan nama besarnya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X