Ayah Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara Terkait Istri Keduanya

- Sabtu, 5 September 2020 | 10:46 WIB
Orangtua Atta Halilintar. (Instagram/@halilintarasmid)
Orangtua Atta Halilintar. (Instagram/@halilintarasmid)

Ayah dari YouTuber Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid akhirnya buka suara dan memberi klarifikasi terkait isu dirinya yang tidak bertanggung jawab dengan istri keduanya.

Klarifikasi tersebut disampaikan melalui kuasa hukum Halilintar Anofial, Rhaditya Putra Perdana.

Menjawab tudingan tersebut, Rhaditya mengatakan bahwa Halilintar Anofial bukan tidak bertanggung jawab atas nafkah anak dari istri keduanya Happy Hariadi. Namun, Rhaditya memilih menjelaskan permasalahan tersebut dengan ilustrasi.

"Suaminya ini jatuh miskin dan harus tinggal di luar negeri pada saat itu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Istrinya pergi sama anaknya. Istri ini telah menikah tiga kali setelah dari pria ini. Ini kayak telenovela, tanggapan kita ilustrasi saja," kata Rhaditya dalam jumpa pers di Hotel Aston Bellevue, Jumat (4/9/2020).

Menurut Rhaditya, Happy-lah yang pergi meninggalkan Halilintar Anofial. Happy disebut sudah menikah tiga kali dengan pria lain. Namun, kini Happy justru meminta haknya kepada Halilintar Anofial. Rhaditya beranggapan bahwa Happy punya motif terselubung.

"Sekarang saat sang laki-laki ini telah bangkit, didampingi oleh anak dan istrinya (yang pertama), istri kedua ini hadir, namun tidak memberikan anaknya, hadir juga minta tanggung jawab. Tapi setelah nikah tiga kali," kata Rhaditya.

Sebelumnya, Halilintar Anofial dilaporkan oleh Happy Hariadi, melalui kuasa hukumnya. Laporan tersebut dilayangkan pada Senin (31/8/2020). Happy sendiri merupakan perempuan yang mengaku sebagai mantan istri kedua ayahnya Atta.

Dalam informasi yang beredar di internet, Happy Hariadi menikah dengan Halilintar Anofial Asmid pada tanggal 21 April 1998 dan bercerai tanggal 6 Maret 2006. Mereka dikaruniai satu orang anak yang bernama Mubarottah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X