Ruben Onsu Hadiahi Betrand Peto Headphone Mahal, Harganya Jadi Sorotan Netizen

- Jumat, 29 Mei 2020 | 15:49 WIB
Betrand Peto. (YouTube/The Onsu)
Betrand Peto. (YouTube/The Onsu)

Ruben Onsu sering menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia juga sangat dekat dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Baru-baru ini, Ruben mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya.

Video tersebut menampilkan kebersamaan Ruben dan keluarga saat sedang bermain tebak-tebakan. Dalam permainan tersebut, Ruben berhasil menjawab nama sosok artis yang diperagakan oleh Betrand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ruben ternyata sudah menyiapkan hadiah untuk Betrand dalam permainan tersebut. Dia memberikan hadiah berupa headphone dari merek ternama, Beat by Dr. Dre seri Beatspro.

Harga headphone itu disebut-sebut mencapai Rp7 juta. Bukan tanpa alasan, Ruben memberikan hadiah tersebut agar Betrand bisa lebih maksimal saat rekaman.

"Oh berarti buat Onyo (Betrand) recording ayah, kalo recording Onyo pakai ini ya supaya lembut juga ya. Ini pas banget di kepala Onyo ayah," kata Betrand kepada Ruben.

Betrand tampak senang mendapat hadiah tersebut. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Ruben yang telah membelikannya headphone untuk rekaman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X