The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

H-3 Lebaran, Polda Metro Masih Temukan 94 Travel Gelap dan Cegah 546 Pemudik
Penyekatan Tol Jakarta Cikampek usai pemberlakukan kebijakan larangan mudik.(ANTARA/Saptono)
News

H-3 Lebaran, Polda Metro Masih Temukan 94 Travel Gelap dan Cegah 546 Pemudik

Masih ada pemudik nekat mudik.

Jumat, 22 Mei 2020 13:11 WIB 22 Mei 2020, 13:11 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menemukan puluhan mobil travel gelap yang kedapatan membawa ratusan orang pemudik. Travel gelap itu berjumlah hingga 94 unit.

"Travel Gelap yang berhasil ditindak pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020 sebanyak 94 kendaraan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dihubungi wartawan, Jumat (22/5/2020).

Sambodo mengatakan kendaraan travel gelap itu terdiri dari mobil pribadi, bus besar hingga mobil Elf. 94 kendaraan travel gelap itu kedapatan membawa ratusan penumpang yang hendak mudik.

"94 kendaraan itu terdiri dari dua unit Bus, 17 unit minibus jenis ELF dan 75 unit mobil pribadi dan pemudik yang berhasil dicegah sebanyak 546 orang," ungkap Sambodo.

Travel gelap itu diamankan polisi di pos penyekatan yang tersebar di ruas jalur arteri dan dua pintu tol. Polisi melakukan penindakan hukum kepada para sopir travel itu.

Para sopir travel ditindak dengan cara ditilang. Sopir travel itu juga diarahkan membawa mobilnya kembali ke arah Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US