The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kapolri Baru, Idham Azis: Jangan Senang Lihat Teman Susah
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
News

Soal Kapolri Baru, Idham Azis: Jangan Senang Lihat Teman Susah

Ini pesan Kapolri.

Rabu, 01 Juli 2020 13:39 WIB 01 Juli 2020, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di Hari Bhayangkara meminta jajaranya untuk tetap menjaga solidaritas di tubuh Polri jelang pergantian jabatan Kapolri mendatang. Untuk sosok Kapolri baru sendiri, Idham berpesan agar tidak senang lihat teman susah atau yang dia singkat dengan SMS.

"Sesuai dengan pesan presiden, marilah kita menjaga soliditas internal kita dengan baik, jangan SMS, senang melihat teman susah, susah melihat teman senang itu singkatannya SMS itu," kata Kapolri Jenderal Idham dalam pidatonya di hari Bhayangkara di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengatakan, seluruh anggota Polri memiliki kesempatan yang sama untuk meneruskan jejaknya sebagai Kapolri. Seluruh anggota diharapkannya untuk tidak ragu bermimpi menjadi Kapolri.

"Gantungkan harapanmu setinggi langit lalu biarkan nanti Tuhan yang memilih siapa nanti di antara rekan-rekan yang akan jadi karena semua punya kesempatan yang sama untuk memimpin Polri," papar Idham.

Lebih jauh, Idham mengingatkan kepada jajaranya untuk mewaspadai isu-isu liar perihal bursa nama calon Kapolri penggantinya. Saat ini, masih terlalu dini menurutnya untuk membahas mengenai nama-nama calon Kapolri.

"Isu liar, Juli, Agustus nanti ber-ber-ber itu sudah mulai tajam, makin tajam," pungkas Idham.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US