The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Horor: Tangan Suami Tiba-Tiba Berdarah hingga Harus Dikepret Daun Kelor
pengalaman horor, tangan suami berdarah dan kesakitan hingga harus dikepret daun kelor. (TikTok/@anabulnyamame)
News

Cerita Horor: Tangan Suami Tiba-Tiba Berdarah hingga Harus Dikepret Daun Kelor

Bikin merinding.

Jumat, 20 November 2020 22:05 WIB 20 November 2020, 22:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mambagikan cerita horor di rumahnya. Peristiwa seram datang bertubi-tubi hingga tangan suaminya tiba-tiba berdarah dan harus dikepret daun kelor.

Kreator TikTok anabulnyamame membagikan cerita horor yang dilaminya besama sang suami. Dia menceritakan berbagai peristiwa aneh yang terjadi di rumahnya.

Baca Juga: Kisah Pejuang LDR: Bela-belain Begadang buat Kejutan Ultah Pacar, Tapi Malah Dicuekin!

"Jadi ceritanya udah beberapa hari ini aku dan suami dapet teror entah dari mana datengnya. Dari mulai hari Senin tiba-tiba pas Adzan Magrib ada suara laki-laki gitu bilang 'permisi'. Kita buka pintu gak ada siapa-siapa," tutur dia membukan cerita horornya.

Kemudian, di hari Selasa, kebetulan mamanya datang ke rumah. Saat itu peristiwa aneh pun terjadi sebuah botol bekas minuman mineral tiba-tiba meledak.

"Tiba-tiba ada suara bekas botol a**a meledak. Keluar asap sama api. Terus tiba-tiba tangan suamiku keluar darah dari pori-porinya. Malemnya kita lagi makan tiba-tiba dia berhenti bilang sakit tangannya minta disuapin dan ternyata keluar darah lagi dari pori-pori tangannya," urainya

Peristiwa horor lagi-lagi terjadi pada hari Rabu, sekitar pukul 11 malam. Saat itu, ada suara orang buka pintu dan kucing miliknya lagi tidur depan pintu sampai kebangun.

"Terus ngintip ke sela pintu, padahal garasi udah digembok dan pintu udah dikunci logika aja ya kan. Selang 5 menit ada lagi suara kaya kuku garet pintu gitu. Langsung aja ngabarin mama, karena kurang lebihnya mama tau apa yang lagi kejadian sama aku ini," paparnya.

"Eh puncaknya hari ini burung kesayangan suamiku mati. Padahal waktu malemnya masih bersuara, paginya pas dijemur juga masih bersuara. Eh pas lagi dimandiin tiba-tiba aja gitu mati. Pas udah dikafanin mau dikuburin, tiba-tiba kainnya keluar asap dan api gitu," sambung wanita berhijab ini.

Suaminya saat itu ingin membeli burung lain. Tapi, tiba-tiba suaminya tak bisa menggerakan kakinya dan mengeluarkan darah seperti beberapa hari lalu.

"Nah setelah kejadian, burung peliharaan suami mati itu, sorenya mau beli burung lagi, tapi gak jadi karena tiba-tiba kakinya sakit dan yap keluar lagi darah dari kakinya kaya foto yang pertama di video ini. Kebetulan lagi mamaku sorenya dateng bawa barang titipan suamiku. Pas mama mau pulang di garasi muncul gitu kaya kilat, mama dan suamiku liat sampe kaget dan istigfar," urainya.

Setelah mamanya pulang, barang yang dibawanya tadi mendadak keluar asap. Dia dan suaminya pun bingung apa yang sebenarnya sedang dialami dirinya dan suami.

"Ya Allah. Tolong banget ada apa ini kok makin hari makin serem yaa. Ada yang pernah ngalamin kah?" tanya dia.

Video awal cerita horor ini pun viral dan sudah ditonton 3 juta kali. Netizen menganggap, pertistiwa ini di luar nalar.

"Ini niat jahat, kuatin ibadah dan yakinlah seyakin-yakinnya kepada Tuhan," komentar Bunda Aya.

"Ini udah di luar nalar banget si," sahut Shofia.

Dikepret Daun Kelor

Dalam video lanjutannya, kejadian horor di rumahnya tak berhenti. Badannya pun merasa sakit-sakit hingga ada bekas cakaran di paha suaminya.

"Buat yang tanya gimana lanjutannya. Semalem setelah Yasinan badan aku memar-memar. Paha suami ku ada garetan gitu di pahannya hampir setengah lingkaran. Padahal, yang kita gak pernah ngalamin kaya gini sebelumnya," ujar dia. 

Baca Juga: Diajak Keluarga Pacar Liburan, Cewek Ini Meringis saat Kakinya Diinjak Calon Mertua

Dia langsung hubungin mama, ayah dan saudaranya untuk bantu doa. Sebab, semalem dia dan suami masih mendengar suara dan bau-bauan yang sangat menyengat.

"Sampe akhirnya mama bilang ayah mau ke sini buat anterin makanan dan lain-lainnya, karena posisinya kita dapat telefon dari guru spiritual keluarganya suami kalau kita gak boleh ke mana-mana dulu. Dan ternyata Alhamdulillah ayah juga dapet daun kelornya. Si daun kelor tadi disiram air terus dikepret-kepretin ke badan suamiku di bantu ayahku," bebernya.

Setelah dikepretin daun kelor, badan suaminya  keluar darah. Darah paling banyak terlihat di bagian leher. 

"Ini bener-bener banyak dan merinding banget padahal itu posisi pagi. Dan akhinya kita memutuskan daun kelor yang tadi bekas dikepret-kepretin ditanam di depan rumah berhap semua akan membaik," cerita dia.

Dan di saat kita lagi ngobrol suamiku dapat kabar kalau mba di rumah kami yang di Jakarta muntah darah dan paku," pungkasnya.

@anabulnyamame

buat yg nanya gimana kelanjutannya, ini #part2 nya & buat semua warga tiktok terimakasih perhatiannya. staysafe?? #hororstory #kisahnyata #fyp

? Horror Story - Christian Salerno

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US