The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menpora Optimistis Penyelenggaraan MotoGP Mandalika Terlaksana 2021
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali (kedua kanan) didampingi Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (kanan) melihat peta lokasi pembangunan sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (24/11/2020). (Photo/ANTARA/Nur Imansyah)
News

Menpora Optimistis Penyelenggaraan MotoGP Mandalika Terlaksana 2021

Selasa, 24 November 2020 21:28 WIB 24 November 2020, 21:28 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali optimistis penyelenggaraan MotoGP Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat bisa terlaksana 2021.

"Kita optimis tahun 2021, event bergengsi tersebut terlaksana dengan baik di Provinsi NTB," ujarnya saat meninjau sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (24/11/2020).

Selain itu, Zainudin Amali juga mengatakan bahwa tugas pemerintah selanjutnya mempersiapkan segalanya, mulai dari sarana prasarana hingga fasilitas hotel yang memadai. Karena menurutnya, MotoGP tersebut menjadi salah satu cara memperkenalkan kekayaan Indonesia kepada dunia.

"Kita buktikan pada dunia, kita bisa dan mampu menjadi tuan rumah pada event bergengsi tersebut," ucap Zainudin Amali, dilansir dari Antara, Selasa (24/11/2020).

Maka dari itu, Menpora meminta seluruh pihak tetap mempromosikan MotoGP Mandalika.

"Tugas kita semua, promosikan MotoGP ini," katanya.

Disisi lain, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengucapkan terimakasih atas perhatian kemenpora. Gubernur meminta, seluruh pihak berkolaborasi dalam terlaksananya MotoGP tersebut.

"Kalau kita bersama, tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US