Driver Ojol Cekcok Mulut dengan Pemilik Rumah, Netizen Kompak Salahkan Driver Ojol

- Senin, 14 September 2020 | 14:51 WIB
Driver ojol cekcok mulut dengan pemilik rumah (Instagram/@nenk_update)
Driver ojol cekcok mulut dengan pemilik rumah (Instagram/@nenk_update)

Jagat media sosial dihebohkan dengan video driver ojek online yang kesal dengan perlakuan dari pemilik rumah yang pesan makanan. Dalam video tersebut, driver ojol tersebut berusaha menanyakan kepada pemilik rumah alasan tidak memberinya duduk saat antar makanan.

Driver ojol tersebut tidak terima jika harus menunggu di luar pagar dengan kondisi cuaca yang sangat panas dan tidak ada tempat duduk yang nyaman. Ia merasa diperlakukan seperti binatang karena menunggu di depan rumah dengan kondisi panas.

Baca juga: Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Tak Selera Makan dan Ambyar di Pelukan Mantan Calon Mertua

Pria pemilik rumah berusaha menjawab keluhan driver ojol tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak mempersilakan driver ojol duduk diterasnya lantaran ada anjing peliharaannya. Ia khawatir anjing tersebut akan menggigit driver ojol tersebut.

"Saya mau kasih (duduk) di dalam kalau anjingnya gigit siapa yang mau nanggung?," tuturnya kepada driver ojol.

Menurutnya, dari sekian banyak driver ojol yang antar makanan ke rumahnya, hanya driver ojol tersebut yang protes karena diminta tunggu di luar pagar. Bahkan driver ojol tersebut memanjat pagar rumahnya.

Baca juga: Nyesek, Suami Direbut Pelakor, si Pelakor Teman Satu Kampus dan Satu Kantor Istri Sah

"Bukan masalah itu, masa kita dijemur di luar begini lho. Bagi yang lain ngga protes kan, kalau saya jelas protes. Saya bukan binatang, bukan taruh di luar dijemur gini," kata driver ojol tersebut.

Lalu driver ojol tersebut menunjukan lokasi depan rumah yang panas dan tidak ada tempat berteduh. Ia pun langsung memvideokan pemilik rumah dan akan memviralkannya.

"Oke ya saya viralkan di grup," kata driver ojol.

"Silakan," tutur si pemilik rumah.

Video percekcokan antara driver ojol dengan pemilik rumah itu viral di medsos dan diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Senin (14/9/2020). Para netizen pun ikut berkomentar, mayoritas mereka kesal dengan driver ojol yang tidak sabar melayani customernya.

Baca juga: Istri Curhat Mantan Pacar Suami Belum Bisa Move On, Sering Kepoin Medsosnya, Bikin Emosi

"Jadi driver memang kudu sabar pak. Namanya kerja di lapangan harus mau panas-panasan," kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X