Viral Hotel Angker di Malang, Cewek Ini Malah Datangi, Alami Kejadian Aneh

- Jumat, 26 Maret 2021 | 13:02 WIB
Hotel angker di Malang yang tengah viral (Tiktok)
Hotel angker di Malang yang tengah viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh salah satu hotel di Malang yang disebut-sebut sebagai hotel terangker. Hotel tersebut memiliki bangunan yang unik dan desain interior yang klasik. 

Yup, hotel itu adalah Hotel Niagara yang berlokasi di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Belakangan hotel itu jadi pembicaraan setelah sepasang kekasih akan menginap di hotel tersebut namun mengalami kejadian tak mengenakan. Hingga akhirnya mereka hanya berada di dalam kamar hotel selama 15 menit lalu check out kembali sambil ketakutan.

Baca juga: Viral Cewek Pertama Kali Ngedate, si Cowok Tidak Mau Keluar Uang Sama Sekali, Bikin Emosi

Pasca video tersebut viral di Tiktok, seorang wanita pemilik akun Tiktok @punyadiba justru mendatangi tempat tersebut. Awalnya ia tidak mengetahui jika hotel tersebut tengah viral dan jadi pembicaraan. 

Ia bersama sang ibu sengaja memilih istirahat sejenak di hotel tersebut lantaran mobil yang tengah diurus oleh asuransi baru beres jam 5 sore. Ia pun memposting bangunan hotel tersebut di Instagram dan langsung diserbu oleh teman-temannya dan juga followersnya. Mereka mengatakan hotel tersebut angker.

Hingga akhirnya ia sendiri merasakan keanehan saat hendak check in. Petugas resepsionis menyebut kamar hotel sedang penuh dan memintanya untuk menunggu sampai salah satu penyewa kamar sebelumnya check out. Namun setelah ditunggu beberapa saat, ia tak kunjung melihat satu orang pun yang keluar dari hotel tersebut. 

Baca juga: Pacaran 4 Tahun Sudah Tunangan, Wanita Ini Pilih Lepas Kekasih Nikahi Wanita Lain, Nyesek

"Kata mereka kamarnya full, mereka butuh 30 menit untuk menunggu si penyewa kamar sebelumnya check out. Aku mikir kalau mereka check out kan pasti lewat lobby. Nah itu ngga ada orang sama sekali," katanya. 

Ia mendapat kamar di lantai 2, sebelumnya resepsionis hendak memberikan kamar di lantai 3 namun ia menolak karena terlalu jauh untuk naik tangganya. Kemudian saat hendak masuk ke kamar, ia melihat lantai kamarnya basah dan bau wangi. Ia pun akhirnya hanya istirahat selama tiga jam di kamar hotel tersebut lalu check out.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X