Viral Gadis Hidup Bersama 19 Kucing dan Makan Makanan Kucing, Cuma Bisa Bicara 'Meong'

- Kamis, 25 Maret 2021 | 18:21 WIB
Gadis 6 tahun yang hanya bisa berbicara 'meong'. (Photo/Daily Star)
Gadis 6 tahun yang hanya bisa berbicara 'meong'. (Photo/Daily Star)

Seorang gadis muda yang disebut 'Mowgli' asal Rusia belum lama ini ditemukan hidup dengan 19 kucing dan merangkak dengan empat kaki. Tak hanya itu saja, gadis itu juga hanya akan berbicara 'meong-meong' saat diajak berbicara.

-
Keadaan rumah. (Photo/Daily Star)

Anak itu, diperkirakan berusia enam tahun, diselamatkan oleh petugas polisi dari sebuah rumah di Taldom Utara, Moskow di Rusia. Gadis yang bernama Datse itu sedang makan makanan kucing dan hidup dalam kondisi yang mengerikan, dengan sampah berserakan di sekitar rumah.

-
Gadis 6 tahun bersama ibu yang menelantarkannya. (Photo/Daily Star)

Sementara itu, dilansir dari laporan NTV, Kamis (25/3/2021), ibunya yang diidentifikasi bernama Alprika yang berusia 34 tahun, diduga memiliki pandangan neo-Nazi dan digambarkan sedang memberi hormat kepada Hitler.

Baca juga: Kendala Keuangan Tak Jadi Hambatan, Pria Ini Buat Alat Gym Sendiri dari Peralatan Bekas

Sejak itu dia ditahan karena dicurigai melakukan penelantaran anak. Sang ibu tinggal di rumah bersama seorang pria, yang dianggap sebagai ayah baptis anak tersebut. Datse juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Myshana, 12, yang tidak dapat mengingat pergi ke sekolah.

-
Keadaan rumah. (Photo/Daily Star)

Sang kakak diketahui telah dirawat, tetapi tidak jelas di mana dia ditemukan oleh polisi. Kedua anak tersebut juga dibawa ke rumah sakit setelah ditemukan oleh polisi setempat.

Sementara itu, polisi bingung harus berbicara apa kepada gadis itu sebab hanya bisa menjawab 'meong-meong'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X