Ini Pesan Airlangga ke Bobby Nasution untuk Pilkada Kota Medan 2020

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 17:41 WIB
 Calon Walikota Kota Medan Bobby Nasution (dua dari kanan) di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Calon Walikota Kota Medan Bobby Nasution (dua dari kanan) di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Calon Walikota Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada dirinya dan pasangan Aulia Rahman pada Pilkada 2020.

Pesan yang diberikan Airlangga pada saat pertemuan tertutup itu, kata Bobby adalah membahas mengenai persoalan UMKM, dan juga birokrasi yang terjadi di Kota Medan.

"Banyak pesan, banyak yang disampaikan apa-apa saja yang perlu dilakukan di Kota Medan. Terutama, untuk persoalan di UMKM ataupun birokrasi di Kota Medan menjadi perhatian khusus diskusi kami," kata Bobby di DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

Selain itu, Airlangga pun menginginkan adanya sebuah perubahan besar di Kota Medan. Sehingga, Partai Golkar memberikan kepercayaan kepada pasangan Bobby-Aulia untuk mengusung perubahan tersebut.

"Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi eksekutor perubahan di Kota Medan," ujar dia.

Lebih lanjut, Airlangga menyebutkan kalau Bobby merupakan calon kepala daerah yang berkompeten dalam memimpin Kota Medan. Ia berharap Bobby bisa membawa Medan semakin sejahtera dan lebih baik.

"Dan tentu Partai Golkar berharap bahwa Kota Medan akan semakin baik semakin sejahtera dipimpin oleh Mas Bobby dan Aulia Rahman," tambah Airlangga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X