Demokrat Kubu Moeldoko Klaim Sudah Lengkapi Berkas ke Kemenkumham, Darmizal: Sudah Beres!

- Selasa, 23 Maret 2021 | 08:42 WIB
Salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Darmizal menggelar konfrensi pers usai KLB di Deli Serdang. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad).
Salah satu penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Darmizal menggelar konfrensi pers usai KLB di Deli Serdang. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad).

Partai Demokrat kubu Moeldoko mengklaim sudah melengkapi berkas-berkas yang diminta oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) guna mendaftarkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB). Pelengkapan berkas tersebut dilakukan pada Senin (22/3/2021) kemarin.

“Sudah lengkap semua,” kata Pengagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Darmizal saat dikonfirmasi Indozone, Selasa (23/3/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Salah satu pengagagas Kongres Luar Biasa (KLB) sekaligus pendiri Partai Demokrat Ilal Feirhat menuturkan bahwa berkas sudah lengkap dan sudah diberikan ke Kemenkumham pada Senin kemarin.

Baca Juga: Sadis! Nenek Ini Dijambret Sampai Terseret, Polisi Kejar Pengendara Matik Bonceng 3

“Sudah beres dan sudah diserahkan,” papar Ilal.

Sebelumnya diwartakan, Kemenkumham memberi waktu tujuh hari atau satu minggu bagi kubu KLB Partai Demokrat untuk melengkapi dokumen hasil pertemuan di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, yang telah diserahkan minggu lalu.

"Hari Jumat (19/3/2021) sudah dilaporkan kepada saya, (dan) dikirimkan surat ke pihak KLB untuk melengkapinya, [...] ada waktu tujuh hari, maka kami beri waktu mungkin Senin (22/3/2021) atau Selasa (23/3/2021) diberikan ke kami untuk kami lihat lagi," terang Menkumham Yasonna Laoly saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/3/2021) seperti dilansir Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X