Truk Bermuatan Telur Menabrak Pohon, Bagian Depan Mobil Remuk, Sopirnya Terjepit

- Minggu, 21 Maret 2021 | 20:09 WIB
Petugas SAR melakukan evakuasi terhadap sopir truk yang mengalami kecelakaan menabrak pohon di Aceh. (Antara)
Petugas SAR melakukan evakuasi terhadap sopir truk yang mengalami kecelakaan menabrak pohon di Aceh. (Antara)

Sebuah truk bermuatan telur menabrak pohon di kawasan Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat pada Minggu (21/3/2021).

Akibat peristiwa itu, sang sopir truk yang mengalami remuk bagian demanya terjepit di dalam truk yang dikemudikannya. Ia mengalami sejumlah luka.

Koordinator Basarnas Pos Meulaboh Budi Darmawan menyebutkan, sopir truk tersebut bernama Iskandar, berusia 51 tahun dan merupakan seorang warga dari Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

"Korban membawa truk dengan muatan telur dari Binjai ke Meulaboh, setibanya di daerah Gunung Kleng Aceh Barat, korban diduga mengantuk dan truk yang ia kemudikan menabrak pohon," terangnya.

Untuk dapat mengevakuasi korban yang terjepit truk, sejumlah personel Basarnas Pos Meulaboh kemudian dikerahkan ke lokasi.

Setelah melakukan berbagai upaya, korban Iskandar akhirnya berhasil dievakuasi dari truk yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Korban yang terjepit berhasil kami evakuasi dalam keadaan selamat," kata Budi.

Usai dievakuasi korban Iskandar kemudian dilarikan ke IGD RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh guna mendapatkan perawatan medis, kata Budi Darmawan, menuturkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X